Keuntungan Biaya Asuransi Motor Autoillin

Jika berbiara tentang Adira Insurane tentunya banyak masyarakat yang memahami tentang asuransi mobil terbaik, namun karena tuntutan dan kebutuhan, kini Adira juga menyediakan asuransi untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor. Terlebih dengan semakin banyaknya pengguna sepeda motor sekarang ini yang juga membutuhkan jaminan dari resiko kerugian, terutama dari resiko kehilangan motor yang saat ini marak terjadi. Untuk biaya asuransi motor tentunya akan lebih murah dibandingkan dengan asuransi mobil, namun itu juga disesuaikan dengan harga sepeda motor itu sendiri. Apalagi sekarang ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan sepeda motor mewah dengan harga yang sangat fantastis.

  • Biaya Asuransi MotorBiaya Asuransi Motor

Dengan biaya asuransi motor yang ukup terjangkau, Adira Insurane kini menawarkan dua produk asuransi untuk motor yaitu motopro konvensional dan motopro syariah. Dari dua produk tersebut, masing-masing memiliki pilihan paket yaitu motopro dan motopro plus dengan perbedaaan dari harga sepeda motor yang akan didaftarkan. Adira insurane menawarkan asuransi khusus motor dengan jaminan total lost only yaitu sebuah ganti rugi jika terjadi kehilangan pada sepeda motor ataupun keelakaan yang mengakibatkan tingkat kerusakan lebih dari 75 persen.

Dan untuk motor yang bisa didaftarkan di asuransi motor ini yaitu motor dengan harga minimal 100 juta. Untuk asuransi motopro dengan harga di bawah 500 juta, dan untuk motopro plus untuk motor dengan harga sama dengan atau kurang dari 100 juta. Ada banyak keuntungan jika anda menjadi nasabah dari asuransi motor ini, yaitu harga motor akan bertahan dan tidak anjlok. Hal ini karena motor yang diasuransikan akan sangat terawat dengan baik.

Selain itu, dengan menjadi nasabah dari asuransi motor, maka anda akan lebih ringan dalam berkendara sehingga anda lebih fokus dan tidak merasa tanggung ketika berkendara terlebih berkendara jarak jauh. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan manfaatnya ketika menjadi nasabah dari asuransi motor di Adira insurane. Untuk biaya asuransi motor, anda bisa menyesuaikannya dengan harga kendaraan serta kebutuhan jaminan yang anda kira sangat penting untuk dimiliki.