Tips Menggunakan BB Cream Bagi Remaja

0
46
Review BB Cream
Review BB Cream

Kehadiran BB cream di tengah kalangan dan masyarakat saekarang ini telah menjadi pilihan khusus yang wajib dipakai sebagai krim untuk perawatan kulit di wajah. Dengan kepopuleran BB cream justru telah mengalahkan krim pelembap biasa serta foundation atau alas bedak. Alasan orang memilih dan menggunakan BB Cream sebagai ha yang wajib adalah karena BB Cream merupakan paket yang sudah lengkap sebagai kosmetik untuk mempercantik sekaligus perawatan bagi kulit wajah.

Kandungan yang dimiliki oleh BB Cream tentu sudah lengkap dengan beberapa hal yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari, misalnya mengandung SPF, dan juga berfungsi melembapkan sekaligus mencerahkan kulit sehingga tampil cantik percaya diri setiap hari. Untuk mendapatkan Review BB cream ini, anda tentu bisa memilih jenis dan merk yang tersedia pada “femaledailly” sebagai website terpercaya dalam masalah kecantikan.

Manfaat BB Cream

Adapun manfaat BB Cream ketika digunakan adalah dapat memperbaiki tekstur kulit, menjadi lebih halus serta putih merata dan lebih ringan dan nyaman apabila digunakan sehari-hari. Apalagi Negara Indonesia sebagai Negara beriklim tropis, dibuktikan dengan banyaknya wanita dan remaja yang menggunakan pelembap secara tipis. Zaman sekarang ini, kulit berpenampilan putih itu mulai memudar karena banyak wanita yang memilih warna kulit sawo matang pada kulit wajah untuk meningkatkan rasa percaya diri, salahssatunya dengan menggunakan BB Cream. Oleh karena itu, kenapa banyak sekali wanita yang beralih ke BB Cream.

Pemakaian

Untuk mendapatkan wajah dengan tampil yang beda dalam penggunaan BB Cream tentu ada aturannya, agar wajah menjadi tampil natural, Review BB Cream fameldaily akan memberikan anda tips memakai BB Cream yang benar.

Gunakan BB Cream dengan mengeluarkannya sekecil biji kacang kedelai agar tidak berlebihan saat diterapkan ke wajah anda.

Memakain BB Cream cara terbaiknya adalah menggunakan kuas kecil. Kebanyakan wanita dalam memakai BB cram selalu menggunakan spons, sehingga menjadi boros pemakaian BB Creamnya akibat produknya banyak menyerap pada spons dibandingkan menempel pada kulit.

  1. Menggunakan bedak setelah pemakaian BB Cream sangatlah dianjurkan.guna menghindari paparan matahari langsung pada kulit.

Tinggalkan Balasan