Tips Menentukan Desain Keramik WC Minimalis

0
107
Tips Menentukan Desain Keramik WC Minimalis

Tips menentukan desain keramik WC minimalis. Menggunakan hiasan keramik yang digunakan untuk lantai di kamar mandi memang mempunyai serangkaian keuntungan. Seperti daya tahan kamar mandi menjadi lebih kuat. Selain itu kamar mandi juga bisa memberi kesan lebih rapi. Keramik WC sebenarnya harus sesuai dengan motif serta tema agar Anda bisa menciptakan sebuah interior yang nyaman dan enak untuk Anda pandang.

Pemilihan corak ini akan menentukan visual interior kamar mandi yang memiliki pengaruh pada estetika serta keindahan yang berada di dalam ruang kamar mandi. Bila Anda salah dalam pemilihan motif keramik untuk WC, Anda harus mengeluarkan biaya kembali untuk mengganti hal tersebut. Ketika Anda memilih keramik, pertimbangkan untuk memilih keramik yang memang tidak licin agar menjaga kenyamanan serta keamanan saat Anda berada di dalam kamar mandi. Bila Anda ingin memasang keramik tanpa adanya glasir, Anda harus lebih rajin membersihkan keramik tersebut.

Agar lebih memudahkan Anda memilih keramik wc, berikut hal yang bisa Anda lakukan. Antara lain:

1. Motif

Menentukan motif ataupun desain yang akan Anda tetapkan pada kamar mandi. Pilih keramik yang memiliki keharmonisan ruangan,

2. Warna keramik sama dengan dinding

Gunakan warna keramik yang hampir mirip dengan dinding ataupun lantai di kamar mandi. Pilih ukuran yang jauh berbeda untuk keramik lantai dan keramik dinding, agar mampu menciptakan sebuah efek visual yang begitu menarik,

3. Warna yang terang

Gunakan warna yang berani. Warna yang berani ini untuk menciptakan sebuah tampilan gaya yang begitu modern.

4. Anda bisa menggunakan warna yang begitu cerah,

5. Gunakan keramik yang berwarna pink bila ingin menciptakan sebuah kesan romantis,

6.Hindari menggunakan warna ataupun motif yang gelap.

Saat Anda memilih keramik sepertinya Anda juga harus mempertimbangkan kemudahan membersihkan keramik WC. Jangan sampai Anda menggunakan keramik yang sangat licin, mudah berlumut dan parahnya susah untuk di bersihkan. Kotoran yang membandel di keramik bisa membuat keramik menjadi susah di bersihkan terlebih di tambah dengan tekstur dan warna gelap keramik yang tidak mendukung. Oleh sebab itu memilih keramik wc dengan warna memang harus benar-benar bisa disesuaikan.

Tinggalkan Balasan