Tips Membeli Sepatu Converse Original

0
105
Sepatu converse terbaru
Sepatu converse terbaru

Converse adalah brand sepatu asal Amerika yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Produk yang satu ini merupakan produk sepatu yang juga telah digunakan oleh banyak orang di negara kita khususnya para remaja.

Sepatu converse terbaru sangat cocok sekali digunakan untuk berbagai aktifitas khususnya aktifitas hangout yang biasa anda lakukan sehari – hari. Perusahaan converse sendiri merupakan anak perusahaan dari brand fashion ternama yaitu Nike, Inc.

Dengan demikian, kualitas yang dimilikinya sudah tidak perlu lagi anda ragukan kembali karena dari segi desain maupun material tentunya ditawarkan dengan kualitas terbaik yang nyaman dan juga sesuai dengan kebutuhan perkembangan trend fashion saat ini.

Converse adalah produk ternama yang memiliki kualitas sangat baik sekali karena selain nyaman karena materialnya yang berkualitas, desainnya pun menyesuaikan dengan kebutuhan perkembangan fashion saat ini di negara kita.

Sepatu converse terbaru
Sepatu converse terbaru

Sepatu converse terbaru yang ada di pasaran saat ini sangatlah banyak sekali, bahkan brand tersebut banyak sekali yang memalsukan sehingga untuk anda yang saat ini berencana akan membelinya harus mengetahui tips membeli brand sepatu tersebut agar teliti sehingga mendapatkan produk berkualitas original. Ingin tahu bagaimana caranya?

Simak berikut pemaparan yang penting untuk ketahui agar bisa membeli produk sepatu terbaik dan juga berkualitas dari brand bobobobo.

  1.       Tag Size

Langkah pertama yang dapat anda lakukan untuk membedakan mana sepatu converse yang asli dan imitasi adalah tag size yang terdapat pada bagian dalam sepatu. Pada tag size ini anda bisa mendapatkan informasi serial kode produk, tempat produk dan juga anda pun bisa melihat tanggal produksi dari tag size tersebut. Pada dasarnya, brand yang satu ini memiliki kode unik tersendiri untuk setiap negara produksinya, seperti untuk Converse made in Indonesia menggunakan kode produksi 6X untuk sepatu yang diproduksi di Tangerang sedangkan 6Y untuk Converse yang diproduksi di Sukabumi, begitu juga dengan daerah atau negara lainnya.

  1.       Memperhatikan Harga

Harga pun bisa anda jadikan sebagai acuan untuk membeli produk sepatu dari brand tersebut, karena produk sepatu yang original tentunya memiliki penawaran harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan imitasi. Dari segi harga pun kita sudah dapat memastikan kalau harga tidaklah berbohong karena sesuai dengan kualitasnya yang sangat baik dibandingkan dengan produk bajakan. Produk original biasanya ditawarkan dari mulai kisaran Rp 400.000 hingga kisaran Rp 1000.000.

  1.       Terdapat Barcode di Tag Size

Perhatikan lagi pada bagian tag size sepatu yang akan anda beli tersebut, karena pada bagian tag size sepatu ini terdapat barcode yang sengaja dibuat oleh perusahaan Converse untuk bisa membedakan mana produk asli dan palsu. Barcode yang terdapat pada tag size ini tampak terlihat hitam mengkilap yang berbeda dengan converse palsu dengan size barcode yang menyerupai stiker. Produk asli memasang barcode tersebut pada bagian tag size dengan cara dibordir.

  1.       Membeli Melalui Tempat yang Terpercaya

Tempat dimana anda membeli produk sepatu tersebut bisa menjadi salah satu pertimbangan juga. Saat ini ada banyak tempat yang bisa anda pilih baik melalui sistem konvensional maupun online. Untuk belanja online, anda bisa langsung mengunjungi online store terpercaya yang menawarkan berbagai macam produk tipe dari sepatu Converse yang saat ini tengah anda butuhkan.

Demikian telah Kami jelaskan 4 langkah mudah dan sederhana dalam membedakan mana produk Converse asli dan bajakan sebagai tips belanja yang bermanfaat.