Tips Membeli Mesin Secara Langsung di Distributor Mesin Fotocopy

0
104

Banyak sekali kalangan yang membutuhkan duplikasi dokumen mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, pengusaha, hingga kantor-kantor pemerintahan. Duplikasi atau penggandaan dokumen pada umumnya untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan atau keperluan studi. Fenomena ini bisa anda manfaatkan untuk membuka usaha menjanjikan yaitu jasa pencetakan. Tidak perlu memikirkan dimana anda bisa mendapatkan mesin pencetak karena sudah banyak distributor mesin fotocopy murah dan terpercaya.

Jika anda kekurangan modal, tidak perlu khawatir karena masih terdapat cukup banyak distributor mesin fotocopy yang menyediakan mesin bekas. Namun sebaiknya pilihlah yang sudah direkondisi atau di perbaiki hingga performa mesin hampir kembali ke kondisi semula.

Terlepas dari itu, berikut ini adalah beberapa tips dalam membeli sebuah mesin fotocopy.

Sesuaikan budget

Baik pemula atau sudah handal mengoperasikan mesin fotocopy, keterbatasan modal tentunya menjadi salah satu hal yang mengganjal. Jangan memaksakan diri bila memang anda sudah tidak mampu mencari modal, alternatif terbaik adalah memilih mesin dengan kecepatan standar atau menengah. Pada umumnya, mesin berkecepatan menengah memiliki harga jauh lebih murah dibandingkan dengan mesin berkecapatan tinggi.

Persediaan suku cadang

Sebelum memutuskan produk mana yang akan anda ambil, sebaiknya perhatikan apakah produk yang akan anda beli memiliki suku cadang atau tempat service yang banyak atau tidak. Jika tidak, maka dapat dipastikan anda akan kewalahan jika nantinya mesin fotocopy mengalami masalah.

Tinggalkan Balasan