Tempat Pendidikan Tingkat Internasional Untuk Calon Pilot Hanya di Java Europe

0
84
Tempat Pendidikan Tingkat Internasional Untuk Calon Pilot Hanya Di Java Europe
Tempat Pendidikan Tingkat Internasional Untuk Calon Pilot Hanya Di Java Europe

Banyak anak laki-laki yang bermimpi untuk menjadi pilot ketika mereka masih kecil. Mungkin juga Anda? Kalau Anda memang serius hendak menekuni karir ini, maka Anda tentunya telah meneliti tentang berbagai pilihan sekolah penerbangan yang ada di Indonesia. Sudahkah Anda menemukannya? Ada banyak sekolah untuk menjadi pilot di Indonesia, tetapi memilih yang berkualitas adalah hal yang tidak mudah.

Di antara sekian banyak sekolah pilot tersebut, ada nama yang cukup menonjol lantaran merupakan sekolah untuk para calon penerbang yang berasal dari luar negeri, yaitu Java Europe Flight School. Sekolah ini adalah hasil kerja sama antara Indonesia dengan G Air Corporation. Jadi, Anda akan mengenyam pendidikan untuk pilot yang bertaraf internasional, dengan fasilitas dan instruktur terbaik.

Kalau Anda bertanya-tanya apa saja keunggulan Java Europe Flight School ini dibandingkan dengan sekolah untuk penerbang yang lain, inilah beberapa di antaranya :

1. Fasilitas Latihan Berkualitas

Java Europe mempunyai pesawat latih sejumlah 50 buah, dengan bandara latih milik sendiri, simulator terbaru, instruktur berpengalaman, fasilitas laboratorium, dll.

2. Fasilitas Pendidikan Lengkap

Untuk setiap kadet tersedia asrama yang seperti hotel berbintang, tiket pesawat untuk PP Jakarta-Lisbon (Portugal), lisensi, dan perangkat pendidikan seperti seragam, buku panduan, headset dan lain-lain.

3. Makanan Halal

Meski berada di luar negeri, para kadet Muslim tidak perlu khawatir soal makanan karena mempunyai lisensi halal.

4. Penguji Berlisensi Eropa

Para examiner yang akan menguji para kadet sudah diakui kemampuannya oleh European Aviation Safety Agency (EASA), sehingga otomatis kadet yang lulus akan mempunyai lisensi internasional pula.

5. Jam Latihan Lama

Para kadet juga akan mendapatkan waktu latihan terbang yang sangat cukup, dengan jam operasional untuk berlatih yang sangat lama, dari pukul 07:00-24:00.

Anda bisa mendaftar di sekolah penerbangan Java Europe ini dengan melakukan beberapa rangkaian tes yang meliputi tes bahasa, tes kesehatan, simulator dan terbang. Begitu masuk, maka Anda akan dilatih dengan pendidikan menjadi pilot untuk airline atau helikopter dalam waktu selama 12 bulan. Bagaimana? Sudah siapkah Anda untuk mewujudkan mimpi menjadi pilot?

Tinggalkan Balasan