Teknologi VoLTE Telah Digunakan di Posel Smartfren

0
49

Teknologi sekarang sudah banyak berkembang dengan mulai munculnya 2G kemudian 3G yang menjadi sangat di untungkan akan teknologi sehingga komunikasi serasa semakin dekat saja karena bisa menggunakan video call ketika melakukan komunikasi ini. dan syaratnya juga harus menggunakan dengan sesama 3G sehingga bisa berjalan dengan semestinya. Namun sekarang ini ada muncul 4G yang merupakan teknologi yang bisa dikatakan lebih baik dari pada 3G. Dengan kemampuan teknologi pada 4G yang menggunakan teknologi voice over LTE (VoLTE). Secara sistem yang digunakan antara 2G/ 3G dengan 4G istilahnya tidak jauh berbeda hanya membedakan dari kualiatasnya lebih baik dan lebih jernih dari segi gambar dan suara.

Teknologi VoLTE ini adalah layanan suara atau voice yang menggunakan teknologi LTE (long term evolition). Penggunaan voice over LTE ini bisa digunakan pada ponsel yang sudah di lengkapi dengan 4G LTE. Dan salah satu ponsel atau smartphone yang sudah menggunakan 4G adalah merek smartfren. Berbagai jenis ponsel yang dikeluarkan oleh smartfren ini banyak pilihan dan masalah harga bisa di sesuaikan dengan biaya yang Anda miliki karena ada smartphone yang mempunyai kualitas bagus namun biaya terjangkau.

Ketika kalian ada pertanyaan terkait dengan kartu GSM dan CDMA bisa menggunakan fasilitas VoLTE ini. jawabannya tentu namun secara kualitas gambar dan suara tidak akan begitu jernih. Dan itu juga tergantung dari jaringan yang di miliki kartu GSM dan CDM tersebut. Makanya jika Anda ingin menggunakan tekologi tersebut dengan 4G LTEnya Anda bisa membeli ponsel merek smartfren yang sudah di dukung hardware pada ponselnya tersebut.
Dan juga jangan khawatir terkait dengan kualitas dari ponsel smartfren saat ini tentu bisa bersaing dengan merek yang lain dan bahkan bisa lebih unggul dari teknologi yang sudah di pasang lebih maju satu langkah dari pada yang lainnya. Selain berbagai jenis ponsel ini bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan Anda juga bisa menggunakan fasilitas secara langsung tanpa harus berbelit – belit terlebih dahulu. Smartfren ini juga bisa dikatakan ponsel yang awet dan bandel.

Tinggalkan Balasan