Tabungan Pendidikan Anak, Bukti Nyata Kasih Sayang Orang Tua

0
93

Tabungan Pendidikan Anak, Bukti Nyata Kasih Sayang Orang Tua – Kini menunjukan rasa kasih tidak cukup dengan perkataan dan pelukan, namun dengan tindakan nyata yang dapat dirasakan dampaknya.Inilah yang menjadi tantangan terberat para orangtua di era modern.Membelikan mainan dan pakaian baru bukan lagi sebuah tolak ukur menyayangi si buah hati.Kini mempersiapkan masa depannya sebaik mungkin adalah bukti konkrit yang dapat dilakukan oleh orangtua kepada anaknya. Banyaknya produk finansial untuk merancang masa depan si buah hati memudahkan pekerjaan para orangtua. Mulai dari tabungan pendidikan anak hingga asuransi jiwa dan asuransi pendidikan yang menjamin anak dapat hidup layak jika hal buruk terjadi pada kedua orangtuanya.

Tabungan Pendidikan Anak, Bukti Nyata Kasih Sayang Orang Tua

Tabungan pendidikan anak merupakan salah satu produk finansial yang kini paling digemari oleh para orangtua muda.Terutama jika anda berasa dari kalangan menengah, keluarga muda dari kelas pekerja yang sedang merintis karir dan menabung untuk kehidupan yang lebih baik bagi keluarga nantinya.Tabungan ini sifatnya tidaklah mengikat sebab nominal setoran awal dan setoran per bulan dapat anda tentukan sendiri sesuai kemampuan anda. Jika bulan depan anda kehilangan pekerjaan, anda dapat mengurangi nominal setoran tabungan agar tidak harus mengorbankan anggaran lain-lain. Jumlah uang yang tersimpan pun akan bertambah sesuai bunga deposito yang telah dijanjikan di awal pembukaan rekening. Tak perlu takut akan resiko uang tak aman, sebab pemerintah menjamin akan mengganti uang anda jika bank tersebut bangkrut.

Baca juga : PERLINDUNGAN MOBIL DENGAN ASURANSI MOBIL SINAR MAS

Dengan ragam produk finansial yang ditawarkan oleh berbagai bank untuk mempermudah hidup anda, tabungan pendidikan anak adalah salah satu di antaranya yang cukup krusial. Jika tabungan berencana untuk kendaraan dan rumah masih dianggap terlalu dini untuk sebuah keluarga muda dan baru beranak satu, tabungan berencana untuk jaminan masa depan anak tidak boleh dianggap sepele dan ditunda-tunda. Semakin cepat rekening tabungan dibuka, semakin banyak biaya pendidikan yang akan diterima si kecil nantinya. Dengan dana yang sudah dipersiapkan tersebut, si kecil dapat menikmati pendidikan di sekolah yang bagus dan berkompeten.

Tinggalkan Balasan