Spesifikasi Mumpuni Mobil Keluarga Honda Brio Satya

0
115

Mobil Honda Brio Satya hadir di Indonesia untuk memenuhi persaingan mobil murah di Indonesia yang sekarang ini dirasakan semakin ketat. Mobil Honda Brio Satya adalah jenis mobil keluarga yang dibandrol dengan harga murah karena pabrik pembuatan mobil ini sendiri berada di Indonesia. Maka tidak salah rasanya jika mobil ini disebut sebagai mobil Honda Indonesia yang meraih popularitas sebagai mobil keluarga berharga murah namun telah dipersenjatai dengan teknologi serta fitur-fitur canggih yang akan memanjakan setiap pemiliknya.

Mobil ini Honda Brio Satya bukan hanya terkenal di Indonesia saja akan tetapi mobil keluarga ini juga tercatat sebagai mobil keluarga populer di Negara India. Harganya yang murah untuk segmen mobil keluarga memang telah menjadi daya tarik utama dari Honda Brio Satya. Namun anda jangan pernah berfikiran sentimentil dahulu terhadap kemampuan dan kualitas dari Honda Brio Satya ini. Walaupun berharga murah, mobil ini telah mengusung teknologi terbaru yang mampu membuat penampilan mobil keluarga ini begitu gesit dan berperforma maksimal saat berada di jalanan.

Mobil dengan tampilan dan desain yang menggoda yang memiliki panjang3610 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm tersebut mampu menampung 5 orang anggota keluarga. Para pengendara yang menggunakan mobil Honda Brio Satya ini pasti dapat merasakan kenyaman yang maksimal karena mobil ini telah dibekali dengan adanya Shift Hold Control, Drive By Ware, dan Grade Logic Control. Keamanan dalam berkendara juga akan dirasakan ketika mengendarai mobil Honda Brio Satya tersebut dengan adanya G Con, SRS air bag, dan Seatbelt type pretensioner.

Bagian lampu depan Mobil Honda Brio Satya mengusung fitur Fog Lamp dan Rear Wiper yang mampu menghasilkan pancaran lampu maksimal meskipun keadaan jalanan sedang berkabut. Tampilannya terlihat sangat sporty berkat desain body colored door handle dan juga side mirror colored body untuk tipe S dan tipe E. Bagian setir dari Honda Brio Satya juga telah memiliki tipe setir modern Collapsable yang mengusung Electric Power Steering. Sisi keamanan mobil keluarga ini semakin diperlengkapi dengan adanya fitur immobilizer yang memiliki fungsi sebagai anti duplikat kunci.

Mobil Honda Brio Satya adalah mobil keluarga yang irit bahan bakar juga hasil gas pembuangannya ramah lingkungan berkat teknologi SOHC yang memiliki kemampuan mengontrol 4 Valve dan dapat diefisiensikan ketika berada pada torsi rendah. Akselerasi mobil ini mampu tampil lincah di jalanan berkat mesinnya yang berkapasitas 1200 cc yang mampu mengeluarkan energy maksimal sebesar 88 PS pada 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 109 Nm pada 4500 rpm.

 

Tinggalkan Balasan