Smartphone Terbaru Dilengkapi dengan VoLTE

0
67
andromax r2

Baru – baru ini telah diperkenalkan teknologi VoLTE (Voice Over LTE). VoLTE merupakan teknologi terbaru dalam berkomunikasi. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan komunikasi voice dengan menggunakan sambungan data. Semua operator seluler berlomba dan bersaing untuk menghadirkan layanan ini. Operator Smartfren menghadirkan layanan VoLTE yang merupakan layanan berbasis pada IP Multimedia  Subsystem (IMS) , dengan menggabungkan LTE dan GSMA. Sehingga menghasilkan layanan suara menggunakan paket data LTE. Volte diakui mampu menghasilkan suara dengan kualitas lebih bagus dan jernih yaitu voice HD. Selain itu, dengan layanan ini  Anda sebagai pengguna juga dapat memanfaatkan video call. Gambar yang ditampilkan pun tentunya memiliki kualitas yang lebih baik.

Smartfren akan menghadirkan smartphone 4G yang mendukung layanan VoLTE dan teknologi carrier aggregation. Saat ini, pihak Smartfren mengaku sedang melakukan penyempurnaan terhadap smartphone yang rencananya akan mulai dirilis pada pertengahan tahun ini. Smartphone yang dilengkapi teknologi volte itu adalah Andromax 4G. Setelah melewati berbagai tes smartphone ini telah sampai pada tes akhir dan  akan segara dilempar ke pasaran untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Smartphone ini akan terus mengalami penyempurnaan secara bertahap. Mengingat teknologi ini merupakan hal yang baru. Maka semuanya akan ditingkatkan secara bertahap. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu merasa khawatir. Smartphone dengan kemampuan internet super cepat ini hanya akan dibandrol dengan kisaran harga Rp. 1-2 juta. Harga ini tentunya sangat ekonomis mengingat layanan yang ditawarkan begitu canggih dan dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam berkomunikasi. Kehadiran Andromax 4G akan sangat dinanti oleh para pengguna smartphone.

Layanan VoLTE pasti akan menjadi primadona baru dalam teknologi komunikasi. Setelah jaringan – jaringan internet sebelumnya seperti jaringan 2G dan 3G yang sangat cepat berkembang dan sangat digemari karena dapat mengakses internet dengan cepat. Secara umum memang layanan volte  hampir sama dengan layanan sebelumnya. Namun kualitas suara dan gambar yang dihasilkan jauh lebih baik dari jaringan sebelumnya karena menggunakan jaringan 4G LTE.

smartfren

Tinggalkan Balasan