Shampoo Clear

0
206
shampoo clear
shampoo clear

Di tengah aktivitas sehari-hari dan macetnya jalanan, pergi ke salon langganan memerlukan kesabaran ekstra. Apalagi musim penghujan yang sering menimbulkan bencana banjir di tengah kota menjadi pertimbangan tersendiri untuk berlama-lama di jalan raya. Apabila kebutuhan tersebut tidak mendesak dan bisa digantikan dengan aktivitas atau barang lain yang ada di sekitar rumah untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pastilah akan memilih tetap tinggal di rumah saja. Misalnya untuk kebutuhan  merawat diri dan merawat rambut. Apabila bisa dilakukan di rumah, pasti lebih memilih perawatan di rumah dengan gratis dan tanpa resiko terjebak macet atau banjir. Untuk kebutuhan merawat rambut seperti creambath dan keramas lakukan saja di rumah. Karena saat ini, shampoo clear membuat produk dengan varian clear complete soft care.

shampoo clear complete soft care ini diformulasi khusus untuk rambut wanita dengan menambahkan vitamin creambath dua kali lipat di samping natrium 10, 10 nutrisi yang dibutuhkan rambuat, dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang terbukti dapat menyehatkan rambut seperti lidah buaya,seledri, kemiri, dan lain-lain. Dengan memakai clear complete soft care ini, rambut menjadi lebih kuat, lebih segar, dan lapisan kulit kepala dari perkembangbiakan ketombe yang sangat cepat perkembangbiakkannya. Untuk para wanita yang berambut lebat dan panjang, penggunaan clear complete soft care ini lebih tepat. Karena rambut yang lebih banyak dan lebih panjang tentu sangat membutuhkan nutrisi agar tidak rontok, patah, atau rambut bercabang.

Dengan melakukan keramas rutin menggunakan shampoo clear complete soft care, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan secara sekaligus. Selain dapat merawat rambut tetap segar, sehat, lembut, dan terbebas dari ketombe juga dapat menghemat beberapa kali lipat. Belum lagi resiko terjebak kemacetan dan banjir di tengah macetnya kota dapat dihindari. Namun yang perlu diperhatikan adalah keseriusan kita untuk merawat rambut secara tepat dan rutin. Rutinitas keramas harus benar-benar diperhatikan. Karena sebenarnya yang menyebabkan ketombe itu bukan hanya kulit kepala yang kotor. Tetapi aktivitas yang tidak terjadwal dengan baik pun menjadi penyebab ketombe balik lagi. Apalagi diperparah dengan sering berganti-ganti shampoo.

Tinggalkan Balasan