Shabu Shabu Gen Dengan Menu Japanese Beef

0
204
shabu shabu gen
shabu shabu gen

Mendengar kata shabu shabu sepertinya tak asing lagi di telinga. Tapi ini bukan shabu shabu obat terlarang melainkan jenis makanan berasal dari negeri sakura. Jenis makanan ini sepertinya sudah menjadi makanan favorit orang pribumi. Lihat saja di Shabu shabu Gen orang mengantri untuk menjajal menu makanan shabu-shabu.

Shabu shabu Gen merupakan restoran Jepang dengan menu utama shabu-shabu. Shabu-shabu ini sangat cocok untuk memenuhi perut Anda ketika makan siang atau pun makan malam. Oleh karena itu restoran Jepang ini buka dua kali yaitu ketika waktu makan siang dan waktu makan malam. Salah satu menu favorit para pengunjung yairu menu shabu-shabu. Shabu-shabu ini memiliki 6 set pilihan beef  yang menjadi menu andalan. Salah satu dari 6 set pilihan beef yaitu premium Japanese Beef. Menu ini sangat cocok untuk memenuhi perut Anda ketika sedang makan siang. Menu ini terdiri dari salad, Chawan Mushi, A4-A5 Kagoshima Sirloin and Ribeye, Premium A5 Hida Sirloin and Ribeye, Vegetables, Ramen, dan Dessert. Sebagai menu pembuka Anda dapat menikmati salad dan segelas chawan mushi. Dilanjutkan dengan menu utama yaitu shabu-shabu dengan jenis daging A4 Kagoshima beef.

Cara menikmati shabu-shabu ini cukup unik karena Anda dapat langsung merebus daging sendiri dengan dimasukkan ke dalam panci yang tersedia di meja Anda, lalu langsung disantap hangat-hangat. Untuk proses perebusannya cukup 10 detik karena daging akan langsung matang. Jika terlalu lama merebus akan merusak tekstur daging sehingga kelezatannya akan berkurang. Kemudian dilanjutkan dengan sayuran dan ramen. Untuk kuahnya menggunakan air bekas rebusan tadi, tentunya rasa asli kuah menyerap dan lemak daging akan bercampur dengan kuahnya. Inilah yang membuat kuah menjadi kaya rasa dan menjadi ciri khas menu ini. Dessert cantik yang terdiri dari apple cherry cinnamon ice cream, warabi mochi, adzuki (red bean) paste, dan yuzu jellyakan menutup menu makan siang kali ini. Dengan menu penutup ini makan siang di shabu Gen semakin mengesankan.

Itulah menu makan siang di Shabu shabu Gen dengan aneka sajian menu yang dapat memanjakan lidah Anda. Segala penat dan cape hilang seketika, pikiran menjadi fresh dan tubuh kembali bugar. Melanjutkan pekerjaan atau pun aktivitas lain akan lebih bersemangat.

Tinggalkan Balasan