Sempurnakan Eye Shadow Sariayu Tren Warna Krakatau

0
63
Eye Shadow Sariayu

Wanita pastinya ingin tampil cantik, untuk itu tidak sedikit yang melakukan berbagai perawatan untuk memoles dan menutupi kekurangan yang ada. Akan tetapi selain dengan melakukan perawatan, agar bisa tampil cantik, anda bisa menggunakan produk kosmetik.

Terdapat beberapa peralatan kosmetik yang bisa anda gunakan untuk menutupi kekurangan seperti untuk menutupi noda hitam pada kulit wajah, gunakanlah produk BB cream atau foundation sebelum mengapilkasikan bedak.

Eye Shadow Sariayu

Untuk menonjolkan bagian mata khususnya area kelopak mata, anda bisa menggunakan produk eye shadow. Untuk produk eye shadow, maka anda bisa memilih produk eye shadow yang berkualitas yaitu eye shadow Sariayu.

Female Daily yang merupakan website yang membahas seputar dunia kecantikan akan membahas mengenai produk eye shadow Sariayu.

Seperti yang telah diketahui bahwa brand produk kecantikan yang satu ini setiap tahunnya selalu mengusung tema yang berbeda yang selalu terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia.

Seperti pada tahun 2016, Sariayu mengusung tema tren warna Krakatau, dan pada tahun 2017 sekarang ini, Sariayu mengusung tema tren warna Gili-Lombok.

Sebagai flashback, bagi yang suka mengkoleksi produk kecantikan, agar koleksi lengkap, maka tidak ada salahnya jika anda membeli produk eye shadow tren warna Krakatau.

Tren warna tersebut terinpirasi dari warna-warna alami tanah dan juga air yang berada di sekitar Gunung Krakatau. Dengan begitu warna-warnya bisa membuat anda terlihat lebih natural seperti  warna biru dan coklat.

Untuk produk eye shadow sendiri, Tren warna Krakatau mengeluarkan 2 produk eye shadow yang dikemas dalam pallete. Kedua produk tersebut yaitu eye shadow dengan 8 warna dan juga eye shadow 3 warna.

Dengan kemasan pallete ini, maka anda bisa dengan mudah di masukan ke dalam tas. Untuk itu kemasan eye shadow ini cocok untuk anda yang suka bepergian.

Dalam pallete yang berisikan 3 warna, warna-warna tersebut tersedia dari warna yang lebih muda sampai yang tua, seperti dari biru muda, biru tua dan juga abu.

Untuk warna coklat, dalam satu pallete tersedia warna coklat muda, coklat tua dan warna emas. Dengan begitu anda bisa melakukan gradasi warna pada kelopak mata.

Agar anda bisa tampil setiap hari dengan warna-warna yang berbeda setiap harinya, maka anda bisa mengoleksi warna-warna eye shadow tren warna Krakatau anda. Dengan begitu anda bisa terlihat lebih berbeda dari biasanya karena pengaplikasian eye shadow.

Tinggalkan Balasan