Seminar NLP Tentang LAB Profile

0
59
seminar NLP
seminar NLP

Menurut Anda, apa kunci utama dalam melakukan bisnis? Kunci utama seseorang dalam berbisnis tentu harus memiliki keterampilan berkomunikasi. Tujuannya untuk mempengaruhi orang lain agar mendapatkan keinginan kita. Bagi anda yang menginginkan sertifikasi dalam hal keterampilan berkomunikasi, anda bisa mengikuti seminar NLP tentang LAB Profile yang diselenggarakan oleh NLP Institute Indonesia.

Sebelum membahas tentang LAB Profile, perlu Anda ketahui bahwa apa itu NLP Institute Indonesia? NLP Institute Indonesia adalah salah satu lembaga yang menyediakan tools NLP. Pada tangga 30 Oktober 2007 adalah awal mula institusi ini berdiri dan memulai perannya dalam bidang NLP.

 

seminar NLP
seminar NLP

NLP ini mengambil peran serta untuk ikut serta dalam langkah pengembangan potensi bangsa. Agar yang menjadi tujuan Anda bisa tercapai, maka langkah yang harus dilakukan tentunya mengembangkan potensi yang telah kita bawa sejak lahir. Salah satu caranya yaitu dengan mengikuti seminar NLP di lembaga NLP.

Ada beberapa hal yang akan Anda pelajari saat mengikuti seminar NLP tentang LAB Profile, yaitu:

  1. 6 Motivation Triggers: dalam hal ini Anda akan mendapatkan materi terkait bagaimana seseorang bisa merasa termotivasi termasuk sumber, faktor, dan level motivasi seseorang. Ini sangat Anda butuhkan dalam proses negosiasi ataupun marketing.
  2. 8 Working Traits: tema ini merupakan 8 cara merespon atas informasi yang diterima. Termasuk bila seseorang sedang stres, bagaimana cara Anda merespon informasi tersebut.
  3. Materi tentang penggunaan bahasa yang berpengaruh pada pencapaian hasil optimal.
  4. Materi tentang cara aplikasi alat ini dalam berbagai kondisi.
  5. Materi tentang kekuatan kata demi kata untuk mempengaruhi orang lain.
  6. Materi tentang penciptaan kondisi, sehingga orang mudah termotivasi.

Di sisi lain, dalam seminar tersebut Anda akan bisa menganalisis nilai dan kriteria seseorang dengan hanya melihat cara dia berkomunikasi dan merespon informasi. Anda juga bisa mudah menyelesaikan konflik dari mereka yang lebih menyukai pola kerja yang terstruktur melawan mereka yang menyukai kegiatan mencari alternatif dalam bekerja.