Kembangkan Kreativitas di Sekolah Design IDS

0
66
sekolah design
sekolah design

Saat ini banyak Sekolah menengah Kejuruan (SMK) yang membuka jurusan multimedia atau desain grafis, sejak tingkat Sekolah Mengah itulah anak di perkenalkan sebuah ilmu komunikasi visual yang banyak di gandrungi oleh para pelajar. Bagi mereka yang hobi mengutak-ngatik program komputer khusus software aplikasi editor dan lainnya menjadi hobi tersendiri bagi anak muda. Seperti contohnya edit foto, membuat desain produk, desain poster, dan lain-lain.

Memang pekerjaan tersebut tindak memerlukan tenaga, tapi kreatifitaslah yang menjadi modal dalam mengerjakan pekerjaan tersebut. Menggeluti bidang desain grafis itu bukan perkara sulit dan bukan juga perkara mudah, karena semuanya membutuhkan ide dan kreatifitas dalam menuangkan ide-ide segar yang dapat dijadikan sebuah karya. Jika kamu ingin mengembangkan minat dan bakat dalam bidang seni grafis, coba daftar dari sekarang untuk mengasah kemampuan tersebut di sekolah design IDS (International Design School) Jakarta.

IDS atau International Design School merupakan salah satu institusi pendidikan yang ada di Kota Jakarta yang membuka kelas khusus untuk para calon kreator yang ingin mengembangkan bakatnya sebagai seorang kreator atau seorang desain grafis. Memiliki kemampuan tersebut merupakan salah satu modal yang cukup menjanjikan apalagi di era serba teknologi saat ini tidak lepas dari yang namanya aplikasi dan grafis.

Seperti edit foto, membuat desain media iklan, desain produk dan lain-lain. Kamu hanya memiliki modal skill saja sudah cukup, karena setiap pekerjaan tanpa adanya skill hanya sia-sia belaka. Maka dari itu, asah kemampuan kamu mlai sekarang dan bergabung bersama International Design School dan dapatkan pengalaman baru bersama IDS.

Derbagai program akan diajarkan di IDS, seperti creative course, international pathway program, college program, da masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga akan diberikan kemampuan khusus untuk dipersiapkan sebagai tenaga profesional yang siap kerja di bidang industri kreatif maupun mandiri.

Tunggu apa lagi, saatnya bergabung bersama IDS (International Design School) sekolah design dan tunjukan kreatifitasmu sekarang juga!.

Tinggalkan Balasan