Sarjana Ilmu Administrasi Uiniversitas Terbaik

0
42
universitas terbaik
universitas terbaik

Untuk anda yang siap – siap akan kuliah di universitas indonesia tentunya akan memilih jurusan dan fakultas yang ada di UI yang mana, di UI ada banyak pilihan fakultas yang ditawarkan seperti Fakultas Ilmu Administrasi yang didalamnya mempunyai dua penawaran untuk program S1 dan S2.

Jika program S1 menawarkan 3 jurusan terbaik yaitu ilmu administrasi negara, ilmu administrasi niaga dan ilmu administrasi fiskal yang mana, semua kompetensi lulusan sarjana di bidang ilmu administrasi ini akan mempunyai kemampuan luar biasa di bidang administrasi.

Selain itu juga, jika anda ingin melanjutkan setelah sarjana, dan passarjana anda bisa mengambil program magister atau doktor untuk program ilmu administrasi di Fakultas Ilmu Administrasi universitas terbaik UI.

universitas terbaik
Universitas Terbaik

Kemampuan lulusan bidang ilmu administrasi negara, seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, bahwa mereka mempunyai kemampuan dalam mengelola administrasi negara dan kemampuan lain dalam tata kelola kenegaraan.

Adapun kompetensi dan lulusan Sarjana di Bidang Ilmu Administrasi Niaga tentunya akan mampu mengimplementasikan kebijakan dan tata kelola organisasi bisnis, baik secara internal yang berlandaskan pada norma-norma dan prinsip-prinsip sosial yang beretika, selai itu juga, kemampuan yang akan dimiliki oleh bidang administrasi niaga.

ini akan mampu melaksanakan riset bisnis dengan berbagai disiplin ilmu sosial dan sains serta mampu untuk bekerjasama, berkolaborasi, dan beradaptasi dengan lingkungan atau pemangku kepentingan, menganalisis transformasi organisasi bisnis yang berbasiskan pada pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan sumber daya manusia serta mampu menyiapkan data serta membuat usulan untuk pengambilan keputusan yang tepat dalam rangka mencapai organisasi bisnis yang berkinerja tinggi.

Selain itu juga, untuk komptensi lulusan sarjana di bidang Ilmu Administrasi Fiskal mampu maka mereka akan mampu, menganalisis kebijakan perpajakan berdasarkan teori di bidang perpajakan serta menggunakan berbagai alat analisis, menjelaskan kebijakan pajak kepada pelaku industri dan masyarakat, mengaplikasikan teori dan kebijakan di bidang perpajakan dengan pendekatan multi disiplin serta melakukan riset awal dalam bidang kebijakan perpajakan.

Demikian ulasan mengenai kemampuan dan komptensi yang akan dimiliki oleh mahasiswa lulusan fakultas ilmu administrasi universitas terbaik Indonesia melalui program sarjana yaitu administrasi negara, administrasi niaga dan ilmu administrasi fiskal.  

Tinggalkan Balasan