RAMUAN MUJARAB UNTUK DIABETES MELITUS

0
165
RAMUAN MUJARAB UNTUK DIABETES

RAMUAN MUJARAB UNTUK DIABETES MELITUS– Diabetes merupakan satu penyakit yang sangat ditakuti oleh hampir semua orang termasuk anda. hal tersebut dikarenakan penyakit diabetes melitus ini sangatlah berbahaya jika kita tidak mengetahuinya dan mengobatinya dengan segera. Penyakit ini dapat menyerang tanpa diketahui oleh penderita, sehingga jika penyakit ini diabaikan tanpa perawatan dan pengobatan maka hal tersebut dapat menimbulkan berbagai penyakit komplikasi terhadap penderita dan bahkan kematian.

RAMUAN MUJARAB UNTUK DIABETES

Ada berbagai proses pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit diabetes melitus ini dan salah satunya adalah dengan pengobatan secara alami menggunakan bahan-bahan yang terdapat dari alam tentunya dengan resep dari leluhur yang biasa kita sebut sebagai pengobatan tradisional. Ada berbagai macam obat dari alam yang mampu mengobati penyakit ini dan obat tersebut berasal dari bahan yang berbeda beda. Salah satu ramuan yang mujarab untuk diabetes melitus adalah sebagai berikut:

Baca juga : CARA MENCEGAH DIABETES DENGAN GULA YANG TEPAT

Bahan yang harus dipersiapkan:

Daun iler ¼ genggam

Daun sembung ¼ genggam

Daun murbei ¼ genggam

Daun meniran ¼ genggam

Daun kumis kucing ¼ genggam

Pegagan ¼ genggam

Pulosari ¾ jari

Adas ¾ sendok teh

Cara membuat ramuan:

Jika kita sudah memiliki bahan-bahan diatas, maka anda dapat langsung mencuci semua bahan tersebut, kemudian untuk pulosari anda dapat memotong bahan tersebut seperlunya. Selanjutnya anda dapat merebus semua bahan dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 ¼ gelas. Anda dapat mendinginkan air rebusan tersebut dan kemudian menyaringnya. Anda dapat meminum ramuan tersebut 3 kali dalam sehari, sampai penyakit diabetes melitus atau kadar gula darah anda dalam keadaan normal kembali.a

 

Tinggalkan Balasan