Tips Memesan Produk Percetakan Di Snapy

0
98
percetakan murah

Di setiap perusahaan tentunya sangat membutuhkan dokumen yang di imput di pc. Biasanya  Untuk di jadikan arsip. Nah untuk membeli mesin printing yang berkualitas tentunya sangat mahal. Maka dari itu kini ada jasa percetakan murah demi memudahkan semua pekerjaan anda. apalagi untuk membuat brosur, pamflet dan lain sebagainya. Kini anda bisa menggunakan jasa printing murah di snapy. Snapy merupakan salah satu website yang menyediakan jasa percetakan yang berkualitas.

Selain itu juga anda bisa membeli beberapa produk yang sangat menarik. Berikut ini saya akan paparkan tips untuk memesan pencetakan di snapy.

percetakan murah 1 . Mendaftarkan identitas atau login

Dengn memilih snapy sebagai tempat percetakan untuk projek perusahaan anda merupakan solusi yang bagus karena snapy menawarkan percetakan murah walaupun demikian kualitas sangat bagus. nah sebelum anda memesan  terlebih dahulu anda harus mendaftarkan diri secara online dengan memasukkan identitas asli anda. dan jika anda sudah memiliki akun bisa langsung login.

2 . Memilih Produk

Untuk selanjutnya apabila anda sudah login atau mendaftarkan diri anda, tinggal anda memilih produk yang anda inginkan. Di snapy sendiri banyak sekali produk yang sangat berkualitas hingga anda memilih sesuai dengan kebutuhan selain itu jugu anda bisa memilih berbagai macam kategori template pada produk yang anda pilih. Dan bagi anda yang sudah mempunyai desain sendiri bisa juga dengan menggunakan fitur upload file .

3 . Personalisasi dan checkout

Setelah anda memilih produk yang di inginkan langsung anda ke personaliasi. Dengan menggunakan fitur ini anda bisa mengubah huruf, font. Warna dan juga menyisipkan gambar sebelum pesanan anda di cetak. Setelah itu anda tinggal checkout pesanan. Pastikan total harga yang di bayar sesuai dengan harga barang yang anda pesan.

Kemudian setelah semuanya beres anda tinggal memilih kurir yang akan mengantarkan hasil cetakan yang anda pesan. Untuk melakukan semua itu tentunya sangat mudah sekali bukan ? anda hanya perlu mengkoneksikan internet ke perangkat anda dan mulai pemesanan barang di snapy.

Tinggalkan Balasan