Pentingnya Menggunakan Cover Mobil Outdoor

0
129

Jangan pernah ragu untuk memberikan perlindungan terbaik pada kendaraan kesayangan Anda. Memberikan perawatan terbaik sama dengan berinvestasi untuk hari depan. Jika perawatannya baik, tentu saja mobil akan terus awet hingga bertahun-tahun ke depan. Untuk perawatan sehari-hari, sangat disarankan untuk menggunakan cover mobil outdoor. Perawatan menyeluruh supaya body mobil selalu kinclong layaknya baru.

Cover mobil outdoor memang memiliki harga yang sedikit lebih mahal dari cover pada umumnya, tetapi harga yang dipatok tentu sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Dijamin tidak akan rugi. Cover mobil outdoor sangat cocok untuk Anda yang sering memarkirkan kendaraannya di ruang terbuka. Ini nih alasan mengapa cover mobil outdoor penting buat Anda.

  • Menghalau Debu, Panas, dan Hujan

Selayaknya cover mobil pada umumnya, cover mobil outdoor memiliki fungsi penting untuk menjaga body mobil dari panas, hujan, dan debu. Seperti yang kita ketahui, panas dan hujan yang datang silih berganti dapat merusak warna cat mobil. Sinar UV jelas mampu memudarkan warna cat mobil. Sementara air hujan punya kandungan asam yang tinggi yang berpotensi merusak warna cat dan menimbulkan karat.

  • Tak Perlu Sering-Sering Mencuci Mobil

Karena mobil Anda sudah terlindung dari debu, panas, dan hujan, sudah pasti Anda tidak perlu sering-sering mencuci mobil. Meskipun Anda tidak sering-sering mencuci mobil, mobil Anda tetap terlihat kinclong dan mempesona.

  • Aman dari maling

Manfaat tersembunyi dari cover mobil adalah bisa membuat mobil Anda terlindung dari maling. Gak percaya? Faktanya, memang demikian. Mobil yang dilindungi cover mobil bisa lebih aman dari maling.

Logikanya seperti ini. Maling mobil tentu harus bergerak ekstra gesit untuk mencuri mobil. Nah, untuk mobil-mobil yang dipakaikan sarung mobil, si maling tentu butuh waktu tambahan untuk melepas cover. Alhasil, maling pun jadi enggan untuk membawa kabur mobil Anda.

  • Lebih kuat

Kalau cover biasa digunakan di area outdoor, tentu akan lebih cepat rusak. Untuk itu, Anda butuh cover yang ekstra kuat yang tahan digunakan di area outdoor. Pilihan tepatnya adalah menggunakan cover mobil outdoor. Bahan lebih kuat dengan dua lapisan kain tentu lebih awet.

Dari sekian banyak produse cover mobil di Indonesia, ada satu produsen yang pasti terpercaya, yaitu Cover Super Indonesia. Ada tiga jenis cover mobil yang diproduksi oleh perusahaan ini, yaitu cover indoor, outdoor, dan semi outdoor.

Cover outdoor dari Cover Super pun diklaim lebih awet dan lebih kuat dari cover mana pun. Cover Outdoor terbuat dari bahan Taslan yang aman dan kuat melindungi mobil. Bahan ini sudah waterproof 99%. Jadi kecil kemungkinan air bisa masuk. Untuk informasi lebih jelas mengenai produk Cover Super, Anda bisa mengunjunginya di situs coversuper.com.

BAGIKAN
Berita sebelumya
Berita berikutnyaAsuransi Syariah Kendaraan Bermotor 

Tinggalkan Balasan