Pengajuan Klaim Asuransi Tanpa Syarat

0
115
klaim asuransi
klaim asuransi

Klaim asuransi di Autocillin – Bagi anda yang saat ini memiliki polis asuransi mobil Autocillin yang mana pada saat ini juga anda sedang mengalami sebuah kerugian berupa kerusakan mobil akibat kecelakaan, untuk mengurangi dan menghilangkan beban kerugian materi akibat kecelakaan tersebut, segera lakukan pengajuan klaim asuransi Autocillin agar mobil anda yang mengalami kerusakan tersebut segar bisa diatasi sehingga anda bisa mendapatkan kembali mobil anda dalam keadaan baik dan mulus.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk melakukan pengajuan klaim, Autocillin akan dengan senang hati menerima klaim anda dan akan sesegera mungkin mengurus pengajuan klaim anda tersebut secara professional dan bisa dipertanggung jawabkan. Lalu pertanyaannya adalah, dimana kita bisa melakukan klaim asuransi mobil Autocillin tersebut ? untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya anda perhatikan beberapa ulasan di bawah ini.

Adakah Tempat Alternative Untuk Ajukan Klaim?

klaim asuransi
klaim asuransi

Jika anda ingin mengajukan klaim asuransi mobil Autocillin, ada beberapa alternative tempat yang bisa anda gunakan untuk mengajukan klaim yaitu sebagai berikut :

  1. Melalui Kantor Cabang. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  2. Adira Care. Cukup dengan menghubungi Adira Care di 1500 456, para pelanggan Adira Insurance dapat langsung meng-informasikan klaimnya. Persiapkan data polis dan berbagai dokumen yang dibutuhkan agar dapat mempercepat dan memudahkan dalam prosesnya.
  3. Website. Layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com
  4. Mobile App. Cara klaim asuransi Autocillin berikutnya adalah melalui aplikasi mobile. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan klaim kendaraannya. Cukup melalui telepon seluler-nya, Pelanggan dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim dapat mengajukan klaim sendiri secara langsung ke Adira Insurance. Foto-foto klaim dapat dilakukan sendiri oleh Pelanggan melalui telepon seluler-nya dan Pelanggan juga dapat memilih bengkel untuk perbaikannya.

Demikianlah sekilas paparan bagi anda yang ingin mengajukan klaim asuransi mobil Autocillin jika anda mengalami sebuah kerugian yang diakibatkan oleh berbagai  hal.