Objek Wisata Raja Ampat Papua Barat

0
88
Objek Wisata Raja Ampat Papua Barat

Objek Wisata Raja Ampat Papua Barat – Papua memanglah populer bakal pendangan alamnya yang eksotis. Nama besar “Wisata Raja Ampat Papua Barat” telah di kenal sebagai wisata alam yang begitu menawan oleh wisatawan dalam negeri bahkan juga hingga diluar negeri.

Objek Wisata Raja Ampat Papua Barat

Wisata Raja Ampat

Terdapat banyak spot favorite waktu bertandang ke wisata raja ampat papua barat

Pulau Misool

Air laut jernih berwarna turquoise ditambah dengan angin sejuk bikin kita menginginkan selekasnya menceburkan diri di laut. Satu diantara kelebihan pulau misool raja ampat yaitu kekayaan bawah lautnya yang mengagumkan. Ngga bakal menyesal snorkeling serta diving di laut raja ampat lantaran kepulauan raja ampat masuk dalam segitiga karang dunia serta menaruh 75% ikan hias.

pulau misool raja ampat papua barat gambar pulau misool

Pulau Misool mempunyai sarana yang cukup komplit untuk berwisata umpamanya penginapan, homestay bahkan juga anda dapat juga bermalam di penginapan elegan di Misool Eco Resort.

Pulau Salawati

Bila Pulau Misool telah banyak sarana wisatanya, sedikit tidak sama dengan pulau Salawati. Pulau ini di kenal bakal keperawanan alamnya. Nyaris 3/4 sisi pulau ini ditumbuhi pohon sagu yang lebat tidak ada yang menanam, tumbuh alami. Tumbuhan serta hewannya di kenal begitu bermacam yang menarik untuk banyak peneliti.

pulau salawati raja ampat papua barat

Situasi di pulau ini begitu sunyi serta tenang. Di sini wisatawan dapat juga lihat air terjun, tarian wor serta bunker-bunker peninggalan perang dunia II.

Pulau Wayag

Searhinglah mengenai pulau wayag di internet, anda bakal lihat photo mengagumkan indah yang mungkin saja belum pernah anda jumpai dibelahan dunia manapun.

pulau wayag wisata raja ampat papua barat raja ampat papua pulau wayag

Pulau wayag mulai populer mulai sejak th. 2009 mulai sejak bebrapa photo pulau ini mengedar di internet. Kegiatan yang harus dikerjakan di pulau ini yaitu melihat keindahannya dari atas bukit karang yang dapat panjat kurun waktu lebih kurang 30 menit.

Setelah tiba di atas tampak laut biru cerah serta gelap dengan bukit-bukit karang kecil menyembul dari basic laut. Kunjungan anda ke kabupaten raja ampat papua barat tidak bakal komplit tanpa ada berkunjung ke pulau wayag. Menggunakan saat di pantai indah atau snorkeling serta diving juga kerap dikerjakan wisatawan yang bertandang.

Tinggalkan Balasan