Murahnya Biaya Asuransi Mobil Autocillin

0
103
Biaya Asuransi Mobil
Biaya Asuransi Mobil

Biaya asuransi mobil sering kali menjadi pertimbangan utama seseorang memilih perusahaan asuransi. Orang terkadang mengabaikan asuransi dengan alasan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan setiap tahun untuk perlindungan mobilnya. Padahal, perlu Anda ketahui, asuransi mobil sangat penting untuk melindungi mobil Anda jika terjadi hal buruk yang menimpanya.

Biaya yang Anda keluarkan untuk asuransi mobil tidak akan sebanding dengan banyaknya Biaya Asuransi Mobil yang harus Anda keluarkan untuk memperbaiki kerusakan jika terjadi kecelakaan yang menghancurkannya. Nah, salah satu perusahaan asuransi yang paling terpercaya adalah asuransi kendaraan Autocillin. Asuransi yang berada dibawah naungan Adira Finance ini menawarkan jaminan asuransi komprehensif atau biasa kita kenal dengan Total Loss Only dan paket komprehensif plus.

Biaya Asuransi Mobil
Biaya Asuransi Mobil

Berikut biaya asuransi mobil dari autocillin :

1. Paket Komprehensif

Secara umum, paket ini terdiri dari perlindungan terhadap semua resiko. Untuk biaya yang harus Anda keluarkan setiap tahun sangat tergantung pada lokasi dan jenis kendaraan Anda. untuk kendaraan non truk seharga 0-100 juta, bagi yang berada di pulau Jawa akan dikenakan biaya premi 3,00%, sedangkan untuk Anda yang bedapa di Pulau Sumatera dikenakan biaya 3,50%.

Sedang untuk kendaraan non-truk dengan harga 100-300 juta, Anda dikenakan biaya 2,79% bagi yang berada di Sumatera, dan 2,50% untuk Anda yang berada di Pulau Jawa. Sedangkan untuk mobil dengan harga diatas 300 juta, Anda harus membayar 2,00% setiap tahun merata untuk seluruh Jawa dan Sumatera. Semua harga tersebut berlaku jika kendaraan mobil Anda gunakan untuk kepentingan pribadi.

2. Paket Total Loss Only

Paket TLO ini akan melindungi kendaraan Anda jika Anda mengalami kehilangan total. Untuk non truk atau mobil, Anda akan dikenakan biaya tahunan sebesar 1% untuk mobil pribadi, sedangkan untuk mobil yang dimanfaatkan secara komersial dikenakan tarif 1,10%.

Jangan berpikir bahwa biaya asuransi mobil yang Anda keluarkan terlalu besar, karena jika Anda mengalami kecelakaan, biaya perbaikan mobil tentu akan sangat lebih besar dari biaya asuransi pertahun. Dengan biaya Yang murah yang hanya berkisar 3%, rasanya biaya asuransi mobil tidak perlu Anda merasa berat karenanya. Semua manfaat dari mengansuransikan mobil akan Anda dapatkan di Adira Autocillin.