Minuman Gratis Untuk Top Up Grabpay Di Alfamart

0
175
top up grabpay gratis minuman

Di zaman yang serba canggih ini, orang sudah melakukan segala hal dengan cara yang lebih modern dan mulai bergantung pada yang namanya teknologi. bagaimana tidak, yang dahulunya sesuatu yang berwujud, kini sudah tidak dalam bentuk atau wujud yang sejatinya lagi. misalnya uang.

Dulu orang membayar sesuatu dengan menggunakan uang dalam bentuk kertas maupun dalam bentuk logam. Namun kini uang itu sudah tidak berwujud dalam bentuk logam maupun kertas lagi. melainkan berubah menjadi sebuah aplikasi terhubung dengan internet. Dan semua transaksi hanya dilakukan dengan menggunakan gadget.

Contohnya saja grabpay. Grabpay ini merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan orang untuk bertransaksi namun tidak secara tunai. Melainkan dengan cara persetujuan yang dilakukan dengan aplikasi di handphone. Ajaib memang bisa dikatakan sekarang ini. Namun, itu juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kemajuan peradaban manusia.

Dengan adanya grabpay ini maka semua orang bisa melakukan transaksi tanpa harus membawa uang cash. Untuk melakukan isi ulang  grabpay, kini anda tidak perlu jauh- jauh tinggal pergi ke alfamart, maka  anda juga akan mendapatkan promo setiap isi ulang yaitu promo  top up grabpay gratis minuman.

Alfamart telah bekerja sama dengan perusahaan grab. Dalam grabpay ini, konsumen atau pelanggan yang melakukan pembayaran top up grabpay di alfamart akan diberikan minuman gratis. Dengan begitu anda akan mendapatkan dua keuntungan ketika berbelanja di alfamart dengan menggunakan grabpay.

Pertama anda tidak perlu khawatir ketika grabpay anda habis saldo, maka anda tinggal singgah di alfarmart saja. Alfamart tentunya bisa anda temukan di berbagai daerah di indonesia, dengan cabang yang banyak itu maka anda pengguna grabpay tidak perlu lagi khawatir untuk setiap top up grabpay.

Kemudian keuntungan kedua adalah anda juga bisa mendapatkan minuman gratis. Minuman ini tentunya akan menjadi lumayan bagi anda yang berniat pergi ke alfamart untuk membeli minuman, karena sudah ada gratis dari pembayaran menggunakan grabpay maka anda tinggal membeli cemilannya saja.

Itulah langkah yang dilakukan oleh alfamart dalam meningkatkan pelayanannya bagi konsumen. Kini konsumen semakin dipermudah dalam hal transasksi non tunai. Tentunya pemilihan grabpay sebagai salah satu akses transasksi non tunai juga dikarenakan sekarnag orang sudah banyak yang menggunakan jasa grab dalam mobilitasnya, dan otomatis orang – orang juga sudah menggunakan grabpay.

Dengan adanya grabpay juga konsumen merasa dibantu sekali tentunya karena pembayaran menjadi lebih praktis dan mudah serta aman. Maka dari itu melihat dari banyaknya pengguna grabpay , alfamart pun membuka akses layanan top up grabpay.

Pemberian minuman gratis di alfamart juga adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan alfamart yang telah setia berbelanja di alfamart plus juga sebagai bentuk perhatian perusahaan grabpay kepada para membernya. Jadi, bagi anda yang belum menggunakan grabpay sebagainya anda segera daftarkan diri anda dan jadilah pengguna grabpay.

Supaya anda dapat melakukan transasksi non online dengan mudah dan cepat kapan pun dan di mana pun. Kemudian juga jika anda top up grabpay ke alfamart maka anda akan mendapatkan bonus top up grabpay minuman gratis.

Jadi sekarang untuk isi saldo grabpay anda tinggal masuk ke alfamart yang tersedia di beberapa tempat diseluruh kota di indonesia, lalu anda tunjukan tanda grabpay dan lakukan transaksi.

Tinggalkan Balasan