Memakai Eyeliner Bawah Mata

0
577
Eyeliner Bawah Mata
Eyeliner Bawah Mata

Riasan mata seolah tidak ada habisnya, apalagi saat ini munculnya produk-produk kosmetik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, seperti pensil alis, maskara, bulu mata palsu dengan berbagai ketebalan, eyeliner, eyeshadow hingga softlen merupakan riasan mata yang tidak ditinggalkan oleh kebanyakan orang khususnya wanita.

Untuk membuat tampilan mata lebih dramatis, lebih hidup, tegas dan tajam, maka diciptakanlah eyeliner dengan berbagai tipe dan jenis. Ada Eyeliner Bawah Mata, eyeliner atas, ada yang berbentuk liquid, pencil dan sejenisnya.

Pilihan tersebut untuk memudahkan penggunanya saat mengaplikasikan, namun sering terjadi kesalahan saat menggunakan eyeliner atau maupun eyeliner bawah. Berikut ini tips untuk Anda saat akan menggunakan eyeliner khususnya bagian bawah mata.

Pastikan Anda untuk memilih eyeliner yang sesuai, mau liquid ataupun bentuk pensil. Tapi, alangkah bagusnya Anda menggunakan eyeliner dengan bentuk pencil karena tidak mudal meluber saat digunakan apalagi bagi pemula jika menggunakan yang liquid akan mudah meluber.

Pastikan pencil eyeliner tidak terlalu tajam dan tidak terlalu tumpul, karena kalau terlalu tajam bagian mata yang akan di garis akan sakit begitu juga dengan pencil eyeliner yang tumpul akan membentuk garis sangat lebar.

Pilih warna sesuai keinginan, biasanya warna yang dipilih untuk Eyeliner Bawah Mata adalah warna putih, hal ini dikarenakan warna putih akan membuat kesan mata lebih besar apalagi bagi mereka yang memiliki mata sipit jika ingin matanya terlihat belo atau besar bisa menggunakan eyeliner warna putih di bagian bawah mata.

Jika Anda menggunakan warna hitam, pastikan untuk tidak membuat garis keseluruh garis mata dari dalam hingga ujung, karena akan terlihat aneh. Gunakan saja dari bagian tengan mata hingga ujung mata dengan garis yang tidak terlalu tebal.

Sebelum menggunakan eyeliner, pastikan waterline atau garis yang akan dibentuk tidak basah, pastikan Anda tepat mengaplikasikannya di bagian tumbuh bulu mata bawah.

Itulah cara mudah untuk mengaplikasikan Eyeliner Bawah Mata yang tepat dan juga simple, jika Anda ingin menggunakan eyeliner berkualitas, pilih produk dari Lakme. Banyak pilihannya, harga terjangkau dan juga berkualitas.