Mamypoko Primiee Care Untuk Si Kecil Tetap Nyaman

0
151
duniamamy

 

Bagi orang tua pastinya akan memberikan yang terbaik untuk si kecil dari mulai beberapa perlengkapan yang akan mendukung perkembangan bayi seperti pakaian, makanan sehat serta popok. Bayi tentunya sangat berbeda dengan orang dewasa terutama pada organ serta kulitnya, nah kulit bayi pada dasarnya sangat sensitif sehingga harus di berikan perhatian yang sangat lebih.

Nah bagi anda yang sudah memiliki si kecil alangkah baiknya menggunakan popok mamypoko dari duniamamy kenapa harus popok tersebut ? alasannya karena popok dari brand ini telah di percaya banyak orang terutama mama untuk membuat si kecil menjadi nyaman dan tidak rewel.

Banyak sekali produk yang bisa mama pilih untuk kebutuhan si kecil salah satunya adalah mamypoko primiee care. Mamypoko primiee care dari duniamamy di desain khusus serta memiliki bahan yang sangat lembut bagi si kecil yang memiliki kulit yang sangat sensitif.

Dengan bahan yang selembut sutra dan bentuk pola yang sangat khusus pastinya akan membuat nyaman si kecil, produk ini telah menggunakan teknologi air silky sheet serta popok dengan lapisan yang bersikulasi udara sehingga sangat lembut di kulit si kecil yang sangat sensitif, selain itu popok ini mampu menyerap serta mengunci pipis agar tetap ada di dalam dengan seketika.

Hal tersebut bertujuan agar memberikan perlindungan yang ekstra kering. Selain itu pola yang di gunakan telah dirancang secara khusus sehingga popok tersebut dapat mengikuti posisi si kecil. Dengan kelebihan yang tadi si kecil akan terjaga tetap kering walaupun pipis serta menjaga kulit. Dengan begitu bayi mama akan nyaman sepanjang hari untuk pertumbuhan yang maksimal.

Ukurannya pun sangat banyak sehingga mama tidak perlu khawatir lagi, ada yang  ukuran xs, s dan e. Nah bagi mama yang sedang membutuhkan popok untuk si kecil kenapa tidak menggunakan popok dari mamypoko primiee care ini. harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau sekali.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya bagikan bersama mama, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat serta dapat membuat mama percaya pada popok yang telah di percaya oleh banyak orang di dunia.

Tinggalkan Balasan