Lemon Menghilangkan Ketombe Secara Alami

0
66
Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Bahan-bahan alami yang sering kita baca di berbagai artikel untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alami memang cukup mujarab jika dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia. Tapi, jika menggunakan bahan alami untuk menghilangkan ketombe, harus dilakukan dengan secara teratur smpai ketombe tersebut hilang di kulit kepala.

Tapi, saat ini tidak perlu rumit lagi membuat atau mencari ramuan tradisional untuk mengatasi ketombe, karena ada shampo anti ketombe yang cukup ampuh membasmi ketombe di kulit kepala dan membuat rambut menjadi sehat, seperti shampo Clear yang banyak pilihannya untuk ketombe, rambu rontok dan memberikan nutrisi bagi rambut Anda.

Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat ramuan tradisional yang cukup praktis juga dalam membuatnya, yaitu menghilangkan ketombe dengan jeruk lemon. Lemon merupakan buah yang rasanya asam karena kandungan vitamin C nya yang cukup tinggi. Zat asam tersebut dapat kita manfaatkan untuk mengatasi masalah rambut yang disebabkan ketombe pada kulit kepala.

Lemon juga sangat ampuh membantu menghilangkan kutu pada rambut, jadi satu bahan alami dapat mengatasi permasalahan di rambut sekaligus. Caranya cukup mudah, siapkan buah lemon yang masih segar, kemudian belah menjadi 2 bagian. Setelah itu, peras buah lemon bisa dituang pada mangkuk atau langsung di kulit kepala. Kemudian oleskan secara merata pada kulit kepala dan rambut dan berikan pijitan lembut agar meresap kedalam kulit.

Biarkan selama 30 menitan, setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih. Untuk membersihkan secara menyeluruh, Anda bisa menggunakan shampo anti ketombe dari Clear. Untuk hasi; sempurna, Anda harus secara rutin menggunakan ramuan ini setiap hari, sehingga kulit kepala terbebas dari ketombe dan rambut pun menjadi sehat berkilau. Menghilangkan Ketombe Secara Alami tidaklah sulit, asalkan ada kemauan kuat untuk membuat ramuan tersebut secara intents.

Tinggalkan Balasan