Komodo Dragons Facts yang Menarik

0
271
Komodo Dragons Facts yang Menarik

Komodo adalah sejenis reptil pemakan daging yang sangat terkenal di Indonesia. Hewan karnivora yang satu-satunya berada di Indonesia ini memang habitatnya hanya di satu tempat saja dan berada di Pulau Komodo. Kadal besar yang sering kita kenal dengan Komodo memiliki panjang kurang lebih 3 meter. Dengan panjangnya yang sudah seperti itu, kita bisa bayangkan betapa besarnya tubuh dari si hewan reptil raksasa tersebut. Apalagi beratnya yang cukup besar, tentu komodo ini memakan banyak sekali daging dalam sekali makan.

Komodo Dragons Facts yang Menarik

Komodo Dragons Facts yang Menarik

Banyak komodo dragons facts yang dapat kita ketahui dengan berbagai sumber yang ada. Para ilmuwan juga sudah banyak meneliti mengenai komodo tersebut.
Salah satu komodo dragons facts adalah habitatnya adalah di alam terbuka dengan padang rumput, pantai berpasir putih dan hutan hujan tropis. Dengan alam terbuka tersebut, komodo bisa bebas bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan leluasa.

Jika seekor komodo hanya berada di kandang, tentu kondisi fisiknya tidak kuat dan akan menjadikan komodo itu merasa ketergantungan karena jika di kandang pasti makanannya berasal dari petugas yang memberikan makanan tersebut. Jika dilepas di alam bebas, komodo bisa dengan puas mencari makanan sendiri dan bisa kawin dan berkembang biak dengan sendirinya.

Seperti di pulau komodo yang ada di Nusa Tenggara tersebut.

Selanjutnya, komodo dragons facts yaitu tempat berkumpulnya para komodo. Di dekat pulau Nusa Tenggara, ada salah satu pulau yang bernama pulau Komodo. Pulau ini hanya berisikan kadal raksasa, yaitu komodo yang habitatnya di bebaskan namun mendapatkan pengawasan dari petugas yang berjaga di pulau tersebut. Para wisatawan bisa berkunjung ke pulau Komodo ini.

Selain itu, pulau Komodo memiliki keindahan alam yang mempesona. Tak jarang banyak wisatawan yang ingin berwisata ke tempat ini. Indonesia Travel membantu Anda dalam melakukan perjalanan wisata yang di Indonesia. Kementerian pariwisata mencoba memberi kepuasan untuk para Traveller dengan menciptakan website resmi ini. Jadi untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website Indonesia Travel.

Tinggalkan Balasan