Khasiat Madu Provitamon Untuk Anak Diatas 1 Tahun

0
142

Sebagai orang tua, tentunya kita ingin selalu melihat anak kita tersebut berada dalam kondisi yang sehat dan prima sehingga mereka bisa melakukan berbagai kegiatan yang mereka sukai. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat anak kita tersebut selalu berada dalam kondisi yang sehat dan prima. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah memberikan mereka berbagai jenis makanan dan minuman sebagai nutrisi kaya gizi yang dibutuhkan oleh anak terutama bagi anak dengan usia di atas 1 tahun.

Banyak sekali jenis makanan dan minuman yang bisa anda berikan kepada anak anda agar kondisi tubuh mereka selalu sehat, dan salah satu diantaranya adalah anda bisa memberikan mereka madu. Ya, madu merupakan nutrisi kaya gizi yang bisa membuat anak anda selalu sehat karena madu anak tersebut memiliki kemampuan sebagai vitamin otak anak, penambah nafsu makan serta menjaga daya tahan tubuh. Untuk produk madu anak yang bisa anda berikan kepada anak anda tersebut, anda bisa memilih produk madu Provitamon yang memiliki kemampuan seperti disebutkan di atas.

Sementara untuk khasiatnya, madu Provitamon tersebut memiliki khasiat sebagaimana halnya khasiat madu anak pada umumnya. Adapun khasiat madu untuk kesehatan anak tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Membantu anak berenergi dan sehat. Memberikan madu untuk anak yang berusia lebih dari 1 tahun bisa membantu energi tubuh anak tetap terjaga karena madu mengandung gula alami yang terdiri dari beberapa macam seperti fruktosa, glukosa, laktosa, dan sukrosa.
  2. Membantu perkembangan organ tubuh anak. Madu mengandung semua daftar mineral dan vitamin yang sangat lengkap. Semua mineral dan vitamin ini memiliki peran untuk mendukung perkembangan otot dan perkembangan organ tubuh anak setelah lahir.
  3. Melindungi fungsi hati. Madu bisa membuat fungsi hati menjadi lebih sehat karena membantu membuang racun dari dalam tubuh.

Mengatasi gangguan pencernaan pada anak. Madu Provitamon mengandung bahan alami yang bisa mengelola produksi asam berlebihan dalam lambung anak. Madu juga bisa melawan bakteri yang membentuk gas berlebihan dalam saluran pencernaan anak. Ini juga sangat baik untuk meningkatkan nafsu makan anak sehingga bisa mengurangi mual dan muntah akibat adanya asam dalam lambung anak.