Kelebihan Smartphone Android 4G Smartfren

0
82
Kelebihan Smartphone Android 4G Smartfren
Kelebihan Smartphone Android 4G Smartfren

Samrtphone merupakan gadget yang yang tengah diminati banyak kalangan masyarakat. Hal ini karena smartphone memiliki banyak kelebihan yang dapat anda nikmati, mulai dari akses intenet yang mudah, office yang dapat dipakai dimana saja sehingga anda bisa membuka file kerja dimanapun, hingga kebutuhan akan hiburan seperti game dan musik. Smartphone kan berkerja dengan sangat optimal jika didukung oleh jaringan internet yang sngat baik. Saat ini teknologi terbaru jaringan internet adalah jaringan 4G, jaringan ini akan sangat melengkapi performa smartphone anda. Samrtphone android 4G merupakan paduan yang sangat baik untuk akses internet.

Smartfren adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komunikasi yang telah menggunakan teknologi jaringan android 4G. Jaringan 4G LTE yang digunakan oleh sartfren memiliki banyak kelebihan, berikut adalah beberapa kelebihan jaringan 4G LTE smartfren :

  1. 1. Layanan jaringan Internet yang cepat dan stabil, jaringan 4G LTE memiliki kelebihn di kecepatan dan kestabilan jaringannya. Anda tidak akan menemukan lagi maslah – masalah yang berkaitan dengan koneki jaringan internet.
  2. 2. Memiliki Jangkauan luas, jaringan 4G LTE merupakan jaringan internet terluas di Indonesia, sehingga dapat mengjangkau daerah – daerah terpencil yang ada di Indonesia.
  3. 3. Tersedia banyak sekali pilihan Smartphone, jaringan 4G LTE memiliki banyak pilihan smarphone dengan mudah di pasaran karena menggunakan Band 5, 850 Mhz dan Band 40 2300 Mhz.
  4. 4. Suport terhadap layanan VoLTE, jaringan internet 4G dapat menunjang teknologi Volte untuk melakukan voice call yang lebih berkualitas.
  5. 5. Tarif murah, jaringan 4G LTE memiliki tarif yang hemat dan terjangkau sehingga memberi manfaat lebih bagi pelanggan.

Mengingat begitu banyak manfat yag diberikan oleh android 4G, Samartfren sudah melakukan migrasi jaringan dari CDMA ke jaringan 4G LTE, sehingga seluruh pelanggan smartfren diharapakan depat bermigrasi seluruhnya ke jaringan 4G, dengan cara mengupgrade to 4G LTE. Karena pada tahun 2017 Smartfren akan beroperasi secara keseluruhan dengan jaringan 4G LTE.

Tinggalkan Balasan