Kelebihan Menggunakan Kredit Motor Honda

0
58

Honda adalah salah satu produsen kendaraan yang memiliki banyak sekali produk yang bisa kita temukan. Salah satu produknya adalah kredit motor Honda yang akan membuat kita bisa membawa pulang motor Honda dengan cepat dan mudah. Saat ini kredit ini sudah disediakan di beberapa dealer motor yang menjadi pilihan dari beberapa orang. Tidak perlu ragu menggunakan kredit ini karena akan memberikan banyak sekali kemudahan dan juga kelebihan bagi para pemegang kreditnya.

Saat ini kredit ini sudah dilengkapi juga dengan beberapa fasilitas tambahan bagi mereka yang baru saja mengajukan kredit motor ini. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ada pada kredit ini antara lain:

  1. Gratis pengiriman motor ke rumah, ini adalah salah satu fasilitas yang umum dilakukan hampir oleh semua dealer.
  2. Anda bisa mengantarkan data-data yang diperlukan oleh pihak dealer menggunakan internet ataupun menggunakan telepon.
  3. Gratis jaket dan juga helm, ini adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh Honda agar para penggunanya tetap setia.
  4. Harga yang terjangkau, biasanya Anda akan diberikan bunga yang cukup rendah agar tagihan setiap bulannya bisa rendah juga.
  5. Pembayaran melalui transfer, ini adalah salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Honda dimana tidak perlu datang ke dealer untuk membayarkan cicilan motor.
  6. Gratis servis dan juga gratis penggantian oli untuk beberapa kali, ini bisa terus menjaga kendaraan Anda agar tetap prima pada saat digunakan.

Menggunakan kredit ini sudah pasti akan memberikan keuntungan yang menarik untuk Anda semua, oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang melakukan pembayaran menggunakan kredit ini. Selain itu kelebihan lain yang akan Anda dapatkan adalah adanya DP yang murah dan juga rendah sehingga bisa membantu anda dalam pembayaran cicilan Anda kedepannya.

Jika Anda sangat tertarik dengan fasilitas kredit ini, maka Anda bisa mengajukannya langsung di dealer tempat membeli motor ini. Sebelumnya ada beberapa dokumen yang diperlukan untuk dapat melengkapi segala keperluan dalam kredit ini. Berikut ini adalah beberapa dokumen yang dibutuhkan antara lain:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga ataupun Surat Nikah
  • Fotokopi SIM

Setelah melengkapi beberapa dokumen penting yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit ini, maka Anda akan diarahkan untuk mulai melanjutkan tahap pembayaran dengan membayarkan DP. Jika semua tahapan sudah dilalui dengan baik maka pihak dealer akan menganalisa kembali kredit yang Anda ajukan dan akan diberikan tanda bukti bahwa sudah melakukan kredit. Setiap bulannya Anda harus membayarkan sejumlah biaya yang sudah ditotalkan dengan semua biaya administrasi pembelian motor. Untuk itu Anda harus menyelesaikan tahap pembayaran sampai selesai.

Pada saat akan membayarkan sebuah kredit Anda akan diminta untuk memilih jangka waktu pembayaran yang bisa dilakukan. Biasanya jangka waktu ini berkisar antara 1 tahun sampai dengan 5 tahun untuk kendaraan bermotor. Pada jangka waktu tersebut, Anda harus bisa membayarkan tagihan yang datang setiap bulannya dimana tagihan ini bisa dibayarkan menggunakan transfer langsung ke rekening yang sudah diberikan. Jangan sampai Anda telat pada saat membayarkan tagihan ini karena akan dikenakan beberapa denda yang akan diberikan pada bulan berikutnya. Kredit motor Honda ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik sekali dan semoga pilihan motor Honda yang anda pilih adalah sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan