Kelebihan Dari Modem Mifi Andromax M2Y

0
217
Kelebihan Dari Modem Mifi Andromax M2Y

Smartfren adalah salah satu operator dengan berbasis CDMA yang satu satunya di Indonesia dan juga salah satu nya dengan mengusung jaringan 4G LTE saat ini. Setelah beberapa memproduksi Android Smartphone yang bernama Andromax ini, kemudian setelah nya memproduksi modem yang berjaringan suport 4G. Satu keuntungan dari layanan 4G adalah merupakan kecepatan dunia maya yang lebih baik dan juga dalam segi kecepatan.

Kelebihan Dari Modem Mifi Andromax M2YSmartfren memang sudah menyediakan beberapa Smartphone Andromax dengan memiliki harga yang terjangkau seperti Andromax R, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es dan Andromax Q. Tetapi, apabila anda sudah memiliki Andromax non-4G dan enggan untuk mengganti Smartphone, Smartfren juga menyediakan perangkat lain berupa Modem yang bisa anda gunakan untuk menikmati layanan 4G yang Smartfren sediakan. Perangkat ini berupa MiFi alias Mobile Wifi. Dengan demikian anda dapat menikmati layanan 4G, dengan kualitas yang tinggi dan tentunya Modem 4G murah.

Pada saat ini, Smartfren memiliki 3 tipe MiFi, yaitu Andromax M2Y, M2P, dan Andromax M2S. Kali ini akan memberikan kelebihan yang dimiliki pada modem MiFi Andromac M2Y. Dari kelebihan yang dimiliki pada Andromax M2Y dapat di koneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya. Mendukung sampai 32 koneksi secara bersamaan artinya, pengguna dapat berkoneksi dengan bersamaan dalam 32 perangkat. Kelebihan ini di miliki pada Andromax M2Y, tidak seperti hal nya MiFi yang lain hanya dapat terkoneksi hanya 5-10 perangkat saja dalam waktu bersamaan. Juga mendukung Mobile WiFi App dengan penyetelan lebih ringkas. Selain itu juga perangkat ini di bekali dengan batrai 2.000mAh artinya 10 jam dalam waktu kerja, dan 350 jam dalam waktu siaga. Perangkat ini juga dilengkapi dengan microSD yang kompatibel, dengan microSD sebesar 32GB.

Andromax MiFi M2Y ini dapat di bandrol dengan harga yang relatif murah, dan bisa kita dapatkan dengan harga 400 ribu saja. Kita bisa dapatkan perangkat ini baik itu dari toko online terbesar di Indonesia maupun toko toko offline terdekat di kota anda. Dan juga bisa anda dapatkan di gray smartfren cabang Kota anda berada.

Tinggalkan Balasan