Kecepatan Internet SMARTFREN 4G

0
252
Kecepatan Internet SMARTFREN 4G

Smartfren saat ini sedang meluncurkan 4G LTE Advance (LTE-A) pertama di Indonesia. Jaringan LTE Advance ini di klaim dapat mengunggah akses mobile data tercepat hingga mencapai 300 Mbps sekaligus juga terkuat yang mampu menjangkau seluruh pelosok wilayah di tanah air. Para pelanggan Smartfren saat ini sudah mendapat layanan premium dengan tarif yang murah sebagai ciri khas Smartfren selama ini. Memang beda jaringan LTE 4G dengan jaringan LTE-A pada utamanya adalah pada hal kecepatan. Bila jaringan 4G LTE dinyatakan dapat memberikan hingga mencapai 150 Mbps, untuk jaringan LTE-A mampu menghadirkan kecepatan hingga mencapai 300 Mbps maka dinyatakan sebagai internet tercepat smartfren 4G. Teknologi Carrier Agregation memungkinkan kecepatan pantastis itu bisa diraih. Carrier Agregation merupakan teknologi seluler terkini yang menggunakan dua frekuensi agar kecepatan tinggi bisa dicapai. Untuk hal tersebut Smartfren menggunakan spektrum 2.300 MHz dengan mengaplikasikan teknologi FDD-LTE (Frequency Division Duplex LTE).

Kecepatan Internet SMARTFREN 4G      Untuk menikmati keunggulan secara penuh jaringan terbaru Smartfren ini, para pelanggan bisa menggunakan tawaran berbagai smartphone Smartfren 4G terbaru mulai dari Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es, dan Andromax Ec. Harga yang di bandrol cukup bersahabat untuk perangkat Smartfren ini pelanggan sudah bisa mendapatkan Smartphone 4G dari Smartfren dengan harga 1 juta saja. Atau pengguna ingin mengakses dari PC, Tablet atau Laptop gunakan saja dengan Smartfren Andromax Mifi Mifi M2P maupun Mifi M2Y dengan harga 400 ribu dan akan diberikan paket data hingga 4,5 GB. Kedua perangkat Mobile Wifi ini, dapat mengakses 32 perangkat dalam waktu bersamaan.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE Advance  internet tercepat smartfren 4G ini, mengeluarkan paket data terbaru yaitu paket Smartplan Limitless. Dengan tarif hanya Rp. 60 ribu pengguna sudah bisa menikmati layanan telekomunikasi lengkap berupa 4 GB data, 10 menti nelpon gratis ke operator lain, 100 sms ke semua nomor operator lain dan dan 1000 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren.

Tinggalkan Balasan