Jenis Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

0
145
klinik kecantikan
klinik kecantikan

Setiap orang menginginkan untuk tetap dapat tampil cantik baik pria ataupun wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh wajah yang cantik atau tampan sehingga dapat tampil maksimal adalah dengan datang langsung ke klinik kecantikanDi klinik tersebut, terdapat berbagai macam cara perawatan wajah. Mikrodermabarasi atau prosedur untuk membuat lapisan kulit halus untuk menggantikan kulit yang bermasalah. Jenis perawatan ini menggunakan kristal untuk pengelupasan kulit. Perawatan tersebut dapat menghasilkan hasil terbaik setelah 4-6 kali perawatan dengan masing-masing perawatan membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Kedua adalah chemical peeling. Jenis perawatan ini ditujukan untuk mengatasi kulit wajah yang kurang halus, meratakan pigmentasi kulit wajah. Chemical peeling di klinik untuk kecantikan berbentuk cairan yang berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah. Caranya adalah dengan menyuntikkan cairan kimia ke wajah yang menghasilkan sel kulit mati terangkat dan tergantikan oleh sel kulit yang baru.

Terdapat 3 jenis pengelupasan dalam chemical peeling yaitu:

  • Pengelupasan dangkal adalah perawatan di permukaan epidermis dan efek pengelupasan tersebut bersifat sementara sehingga Anda perlu melakukan perawatan yang rutin.
  • Pengelupasan menengah yang dilakukan hingga di bagian atas dermis dan perawatan dilakukan 1-2 kali setahun untuk hasil maksimal. efeknya, kulit akan kemerahan sekitar 1,5 bulan.
  • Pengelupasan dalam hingga bagian dalam epidermis dan dibutuhkan anestesi lokal. Perawatan yang dilakukan sekali ini memiliki efek samping yaitu kulit akan kemerahan selama 3 bulan setelah perawatan.

Ketiga adalah dermal filler untuk memberikan efek penuh di cekungan kulit misalnya di bagian yang berkeriput, lipatan kulit dan bibir. Dermal filter di klinik kecantikan ada yang bersifat sementara dan ada yang bersifat permanen. Ahli medis akan menyuntikkan ke bagian wajah dan memberikan pijatan lembut. Perawatan tersebut berlangsung kurang lebih 30-60 menit. Untuk lebih mudah menemui dokter yang tepat untuk melakukan perawatan kecantikan Anda, Anda dapat menggunakan Konsula yang merupakan start up yang dapat mempermudah Anda mencari dan membuat janji dokter. Jadi, gunakan Konsula untuk membantu Anda memilih perawatan kecantikan dengan budget terjangkau dan kemudahan membuat janji dengan ahli kesehatan!

Tinggalkan Balasan