INGIN PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN? COBA JADI RESELLER

0
101

erkadang, bagi seseorang yang sudah memiliki pekerjaan, gaji yang didapatkan perbulan dari hasil bekerja masih dirasa belum mencukupi. Kemudian, bagi seorang pelajar, uang saku yang diberikan orang tua pun masih belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan tambahan lainnya. dengan hadrinya permasalahan tersebut, banyak orang yang mencoba untuk memcari penghasilan tambahan. Ada berbagai cara yang dilakukan oleh setiap orang guna mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya dengan mencari bisnis yang mudah dan menguntungkan. Ada beberapa alasa yang melatar belakangi mereka untuk mencari bisnis paling menguntungkan. Bagi seorang karyawan, membagi pekerjaan utama dan pekerjaan sampingan adalah hal yang cukup sulit. Sehingga, tidak mungkin untuk melakukan bisnis yang berat dan sulit. Bagi seorang pelajar, tugas utama bukanlah mencari pekerjaan, tetapi belajar. Jika seorang pelajar sudah melakukan bisnis berat, maka itu dapat mengganggu sekolah mereka.

Dalam mencari penghasilan tambahan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, carilah bisnis tambahan yang tidak akan memakan waktu lebih banyak dari pekerjaan utama. Artinya, anda dapat mencari bisnis tambahan yang dapat dilakukan setelah pekerjaan utama selesai, atau disela – sela waktu luang dari pekerjaan utama. Kedua, pilihlah jenis bisnis yang ringan yang tidak mengharuskan anda ribet membawa produk dagangan. Ketiga, pilih jenis bisnis yang proses transaksinya mudah.

Hal – hal yang dapat memenuhi persyaratan itu semua adalah berusaha menjadi seorang reseller. Reseller adalah sebuah usaha atau pekerjaan dimana anda menjual kembali produk dagangan orang lain. Ketika sebuah produk sangat laku dijual dan sedang menjadi tren, maka banyak orang berlomba – lomba untuk menjadi reseller. Ada berbagai produk yang dapat direseller. Beberapa contoh produk tersebut adalah makanan ringan, jilbab, pakaian, sepatu, alat kosmetik, tas, dan masih banyak lagi. Produk reseller biasanya adalah produk yang mudah di bawa dan banyak dipakai orang. Sedangkan, produk yang berat seperti elektronik atau gadget biasanya jarang ada yang di reseller. Anda dapat menjual produk reseller dengan cara memberikan katalog atau gambar yang disebarkan melalui media sosial. Anda tidak perlu membawa barang dagangan ke tempat kerja atau sekolah karena itu pasti akan sangat merepotkan.

Tinggalkan Balasan