Hotel Termurah dan Nyaman di Daerah Yogyakarta

0
30
hotel di yogyakarta
hotel di yogyakarta

Jika anda sedang mencari hotel murah dan nyaman maka anda dapat menemukannya di hotel Puspita. Hotel yang berada di daerah Yogyakarta Tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo 64 Yogyakarta ini memiliki beragam fasilitas yang bisa anda temukan di mana susunan arsitektur hotel ini juga mirip seperti Joglo yang tampak sederhana namun tetap berkualitas dan cukup nyaman untuk Anda singgah sementara waktu.

Bisa dilihat video dibawah bagaimana suasana lingkungan di jalan mayjen sutoyo, Jogjakarta :

Harga per malam mulai dari Rp120.000 dapat menampung 2 orang dan bonus tambahan sarapan, kipas angin, kamar mandi dalam, atau fasilitas ruangan lainnya dengan harga yang tidak jauh beda dengan fasilitas AC. Hotel ini sendiri memiliki lokasi yang cukup strategis karena tidak terlalu jauh dengan lokasi pariwisata seperti Malioboro dan hotel ini juga berdekatan dengan Keraton dan juga beberapa langkah saja Untuk menjangkau Prawirotaman.

Bentuk dari hotel ini anda bisa langsung menuju ke Keraton Jogjakarta atau Tamansari ataupun langsung ke Malioboro jika anda menginap di hotel ini maka anda akan mendapatkan beragam pelayanan khusus dan spesial diberikan untuk anda. Bagi Anda yang tidak bisa jauh dari koneksi internet dan membutuhkan akses menuju media sosial milik anda anda dapat memanfaatkan wifi yang sudah disiapkan oleh hotel Puspita. Untuk masalah tempat parkir mobil di hotel ini cukup luas sehingga Anda tidak perlu memikirkan bagaimana nasib mobil anda ketika anda akan menginap di hotel ini.

Fasilitas layanan kamar 24 jam tentunya akan sangat membantu anda ketika anda mendapati masalah fasilitas-fasilitas kamar yang ada di hotel Puspita. Selain itu Anda juga dapat melakukan check in atau check out kapan saja anda akan melakukannya.

Selain hotel Puspita, jika anda sedang cari hotel murah dan nyaman yang bisa anda singgahi sementara waktu ketika anda berlibur di suatu tempat maka kami dapat menyarankan Setia Graha hotel untuk anda singgahi sementara waktu ketika anda asik berlibur di Jogja. Berlokasikan di Jalan Veteran No 147 Umbulharjo Hotel ini memiliki akses ke beberapa tempat wisata yang menarik di Jogjakarta.

Daripada hanya sendiri jika anda berlibur ke Jogja Anda bisa Menikmati keindahan De Mata serta De archa yang dapat dilakukan beramai-ramai bersama teman-teman anda. Setia Graha hotel ini cukup cantik dalam desain arsitektur dan juga cukup nyaman untuk anda menginap atau bermalam di sana.

Banyak sekali orang-orang yang mungkin sedang mengantri saat ini untuk menunggu giliran mereka dapat berfoto dengan lukisan yang super besar di Museum unik yang biasa disebut oleh masyarakat Jogja sebagai De Mata trick eye museum. Sementara waktu anda berada di Museum tersebut Anda bisa singgah di hotel ini karena lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan museum tersebut.

Hotel yang memiliki total 77 ruang kamar saat ini sedang tahap renovasi Berapa kamar saja anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas kamar yang cukup lengkap meskipun dengan harga yang terbilang cukup murah. Parkir di hotel ini juga cukup luas dan dapat lebih mudah untuk para rombongan bis dari luar kota memarkir bis mereka di tempat parkir hotel Setia Graha. Hotel ini juga menjangkau beberapa pusat oleh-oleh seperti yogyakarya ataupun Bakpia Kurnia Sari yang sudah terkenal sekali kelezatan bakpia nya.

Sempatkan untuk datang di hotel ini karena berbagai macam kelebihan yang diberikan kepada anda akan menjadikan liburan anda lebih berkesan. Jika saat ini anda sedang survei hotel-hotel terbaik dan termurah yang ada di Jogjakarta maka anda dapat menghubungi line call dari mister aladin atau langsung mengakses halaman website Mister Aladin dan temukan segudang informasi yang membahas tentang hotel-hotel murah di Yogyakarta hanya melalui gadget smartphone atau tablet PC milik anda.

Tinggalkan Balasan