Harga Tumbler Starbucks Menarik Di Snapy

0
36
harga tumbler stabucks

Tumbler Starbucks adalah produk yang saat ini sedang populer yang diproduksi oleh gerai Starbucks.  di kisaran 150 ribu sampai 600 ribuan. Harganya memang lumayan, tapi itu sebanding dengan kualitasnya. Anda bisa menjadikan tumbler starbuck sebagai oleh-oleh atau hadiah dengan memberikan tema sendiri.

Sehingga, Anda bisa mengungukapkan sesuatu pada seseorang yang Anda berikan tumbler itu. Tak perlu bingung jika ingin menetapkan desain tumbler starbucks sesuai yang Anda inginkan karena ada Snapy. Snapy adalah perusahaan percetakan yang melayani beragam jenis pencetakan mulai  dari baner hingga cetak tumbler starbucks ini.

harga tumbler stabucks

Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana memberikan sesuatu yang spesial pada orang-orang terdekat Anda. Cukup kunjungi toko Snapy, baik secara online di website snapy.co.id atau secara offline di gerai terdekat Anda. Selain sebagai hadiah, Anda pun bisa membuat tumbler sendiri untuk Anda.

Sehingga, saat ingin minum teh atau kopi menjadi lebih bersemangat dengan tumbler yang menyenangkan. Anda tak perlu khawatir soal harga tumbler stabucks dari Snapy karena meskipun dicetak sesuai desain Anda, tetap terjangkau. Bahkan bisa dibilang lebih murah daripada harga di percetakan lainnya. Lebih dari itu, Anda bisa membuat desain template sendiri.

Jika Anda tidak tahu apa yang akan dicetak pada tumbler, bisa memilih desain tema dari Snapy saja. Ada banyak desain tema yang disediakan Snapy untuk Anda.  Dengan adanya solusi dari snapy, Anda tidak susah memburu tumbler starbucks dari luar negeri yang membuat bengkak pengeluaran Anda. Tumbler ini tidak hanya sebagai tempat minum saja, melainkan pula sebagai gengsi dan benda yang harus dimiliki.

Snapy menggunakan bahan print art paper sehingga membuat tampilan cetakan bagus dan tahan lama. Sedangkan ukurannya 297 x 210 mm dan harganya mulai dari Rp 44 ribu. Anda bisa menjadikan tumbler sebagai souvenir untuk para klien. Cetak logo Anda pada tumblernya maka, klien atau pelanggan Anda akan mengingat terus pelayanan Anda. Itu memberikan hubungan yang positif antara Anda dengan pelanggan.

Tinggalkan Balasan