Harga Terkini dan Terbaru Ponsel Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Oktober 2016

0
19588
Harga Terkini dan Terbaru Ponsel Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Oktober 2016
Harga Terkini dan Terbaru Ponsel Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Oktober 2016

Harga HP Terkini dan Terbaru Ponsel Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Oktober 2016, Ponsel, salah satu hal yang sangat dibutuhkan banyak orang, hal ini dikarenakan penggunaan ponsel yang sudahlah sangat marak, baik untuk berkomunikasi atau hanya untuk bermain game semata. Di jaman yang modern ini, ponsel tanpa spesifkasi yang mumpuni benar-benar langsung tersingkir, sebut aja yang paling mencolok yakni Prosesor dan RAM.

Harga HP Terbaru yang patut anda ikuti betul yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge dimana ponsel ini benar-benar memiliki spesifikasi yang sangatlah dewa namun harganya benar-benar membuat kantong langsung terkuras, ludes, dan langsung menjadi peci dompet kalian.

Untuk Samsung Galaxy S7 sendiri menganut kamera dengan resolusi 12 MP, ponsel dengan kamera 12 MP terlebih Samsung sangat cocok sekali bagi kalian yang benar-benar gemar selfie namun harga HP Samsung Galaxy S7 sendiri juga sangat mahal sekali. Selain memiliki kamera dengan resolusi 12 MP, ponsel ini sendiri juga sudah dibekali jaringan 4G LTE yang tentu membuat internet di ponsel tersebut sangat cepat dan kencang sekali. Untuk Operasi Sistem sendiri sudah Marshmallow 6.1, untuk masalah harga, seperti yang saya katakan tadi sangat-sangat mahal yakni mencapai sekitar Rp. 8.866.000,00. Harga HP Terbaru Samsung Galaxy S7 tersebut merupakan harga terupdate bulan Oktober 2016.

Setelah Samsung Galaxy S7, ada satu produk unggulan Samsung lainnya yakni Samsung Galaxy S7 Edge dimana ponsel ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy S7 namun bedanya hanya terletak di ukuran ponselnya yang lebih besar Samsung Galaxy S7 Edge. Untuk spesifikasinya, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 12 MP, selain itu juga telah menganut jaringan internet 4G LTE yang sangatlah cepat sekali, untuk Operasi Sistem nya sendiri yakni Marshmallow 6.1. Harga Ponsel Terkini Samsung Galaxy S7 Edge sendiri juga lebih mahal ketimbang Samsung Galaxy S7 yakni menyentuh Rp. 10.466.000,00. Harga ponsel terupdate tersebut merupakan harga yang rilis bulan Oktober 2016.

Namun akhir-akhir ini, Samsung sedang mengalami masalah yang sedikit membuat mereka memutar otak, karena salah satu produk andalan lainnya, Samsung Galaxy Note 7 meledak di kantong kostumer dan hal tersebut membuat perusahaan ponsel asal Korea Selatan tersebut sedikit panik dan menarik kembali produk tersebut dan mengecek apa penyebab meledaknya Samsung Galaxy Note 7 sendiri. Harga ponsel terkini dan terbaru soal Samsung Galaxy Note 7 sendiri hampir sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge.

Menurut berita yang beredar jika ponsel tersebut meledak karena baterainya jelek, dan Samsung berencana akan mengganti baterainya menjadi Li-Ion.

Tinggalkan Balasan