Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru

0
202
Harga Andromax g2
Harga Andromax g2

Smartfren Andromax G2 merupakan produk android bundling Smartfren, keluaran generasi kedua dari Smartfren Andromax G series. Seperti kita ketahui, Smartfren selalu mengeluarkan produk dengan harga yang terjangkau, dengan pangsa pasar menengah ke bawah.

Meskipun harga Andromax G2 relatif murah, namun peningkatan fitur terlihat memukau, di banding dengan seri pertama. Sebut saja Layar dari Smartfren Andromax G2 yang sudah mengusung layar ips dengan ukuran 4.5 inci.

Sistem pengoperasian android menggunakan android terbaru dari Google yakni v4.3 jellybean, GPU Adreno 302 serta cpu Quadcore yang memberikan performa dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, dan bisa dipastikan jarang Lag.

Dilengkapi dengan kamera utama 5mp, yang memiliki fitur LED Flash dan autofokus. Kamera depan memiliki resolusi 1.3mp, sehingga memberikan hasil jepretan yang maksimal. Andromax G2 dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 1750 mAh.

Harga Andromax g2
Harga Andromax g2

Untuk harga Andromax G2 di Indonesia, di banderol dengan harga di bawah satu juta, atau berkisar di angka 800-an ribu saja. Melihat spesifikasi yang dimiliki Smartfren Andromax G2 harga tersebut bisa dikatakan relatif murah. Namun sayang Andromax G2 belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.  Untuk lebih jelasnya bisa perhatikan Spesifikasi lengkap Andromax G2 berikut ini :

  • Layar

Berskala 4.5 inci dengan ips LCD capacitive, beresolusi 480 x 854 Pixel

  • Jaringan

SIM : Dual SIM (GSM-CDMA)

2G Network CDMA 800/1900, GSM 850/900/1800/1900

3G Network CDMA 2000-1X EVDO

  • Dapur Pacu

– Sistem Pengoperasian

Android v4.3 Jelly Bean

– Chipset

CPU Snapdragon 400 + GPU Adreno 320

  • Kapasitas memori

– RAM

Berkapasitas 512 MB

– Internal

Berkapasitas 4 GB

– Micro SD

Up to 32 GB

  • Resolusi Kamera

– Kamera Depan

Berkapasitas 1.3 Mp

– Kamera Belakang

Berkapasitas 5 Mp dengan Autofokus dan LED Flash

  • Sistem Sensorik

– Accelerometwr, Ambient light, dan Proximity

  • Daya Baterai

Kapasitas daya baterai Li Ion dengan kapasitas 1750 mAh.

Dengan harga Andromax G2 yang relatif murah, Anda bisa mendapatkan kepuasan saat menggunakan Smartphone Andromax G2 untuk kegiatan sehari-hari. Meskipun belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, namun kualitas yang diberikan oleh Andromax G2 tidak akan membuat Anda kecewa karena memiliki spesifikasi kelas atas. Untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung ketersediaan stok yang ada.