Hal Penting Bagi Yang Jual Mesin Fotocopy

0
171
mesin fotocopy canon 9
mesin fotocopy canon 9

Hal ini sangat penting sekali bagi para pengusaha yang jual mesin fotocopy yaitu prinsip dari mesin tersebut supaya lebih tahu mengenai mesin cetak ini, sehingga akan lebih tahu cara kerja dari mesin ini seperti contoh berikut. Cahaya terang dihasilkan dari lampu ekspos menyinari dokumen dengan posisi terbalik dan berada diatas kaca, kemudian gambar akan dipantulkan oleh lensa yang mengarah kepada drum.

Kemudian untuk gambar terang di bagian permukaan drum akan berakibat munculnya elektron juga menetralkan ion positif itu dihasilkan dari kawat pijar, maka untuk bagian yang terang tidak ada elektron bermuat, sebaliknya untuk yang gelap akan menghasilkan perubahan muatan. Serbuk hitam memuat negatif akan tertarik oleh ion positif dipermukaan drum, tegangan tinggi DC diberikan pada kawat pijar sehingga drum bermuat positif, penempatan kawatnya yaitu berada diatas dan bawah drum.

Kertas berada dibawah drum ketika berputar, sebelum ke drum kertas bermuat positif oleh kawat 2, otomatis toner menempel dan tertarik pada kertas. Kemudan kerta melalui 2 roll panas yang mampu melelehkan toner lalu akan menempel ke kertas. Ketika turun pada kertas, drum akan selalu berputar sampai batas blade dan pembersihan drum melalui kawat 1 maka drum itu akan kembali bermuat positif dan dapat disinari secara berulang kali. Itulah prinsip dari mesin cetak tersebut semoga bermanfaat untuk para pengusaha yang jual mesin fotocopy.

Tinggalkan Balasan