Free Video Streaming yang Dapat Dinikmati Dengan Indosat Ooredoo

0
37

Teknologi yang semakin maju dan berkembang telah mendorong perubahan dalam gaya hidup anak muda masa kini. Hampir tidak ada anak muda masa kini yang tidak pernah memegang gadget. Bahkan tidak jarang ditemukan, satu orang dapat memiliki lebih dari satu gadget, seperti telepon genggam pintar atau “smartphone”, tablet, netbook, laptop, dan lain sebagainya. Banyak ditemukan di zaman sekarang, para pengguna gadget memanfaatkan gadget-nya untuk melakukan Free Video Streaming ataupun mengunduh video/musik.

Free Video Streaming yang Dapat Dinikmati Dengan Indosat Ooredoo

Tak jarang pula ditemukan anak-anak muda yang nongkrong di café-café atau tempat nongkrong lainnya yang menyediakan layanan wifi gratis untuk melakukan streaming. Indosat kini telah menjadi provider layanan internet yang populer terutama di kalangan anak muda masa kini. Indosat sangat memahami kebutuhan dan gaya hidup anak muda di zaman majunya perkembangan teknologi. Alih-alih kehilangan “pasar”, Indosat berupaya menciptakan suatu produk yang inovatif.

Salah satu komitmen Indosat yang telah diwujudkan adalah membuat para pengguna Indosat memiliki kebebasan dalam melakukan streaming. Indosat Ooredoo menawarkan free video streaming untuk para pelanggan Indosat sehingga mereka dapat puas melakukan streaming video tanpa mengkhawatirkan kuota data utama. Selain itu, mereka dapat melakukan streaming video di manapun dan kapanpun mereka inginkan tanpa harus mencari tempat yang menyediakan layanan wifi gratis terlebih dulu.

STREAM ON dari Indosat Ooredoo merupakan pengalokasian kuota data khusus (di luar kuota data utama) untuk melakukan streaming atau mengunduh musik melalui Spotify dan/ atau mengunduh video melalui iFlix. Anda bisa mendapatkan kuota STREAM ON secara otomatis dengan menjadi pelanggan Indosat terlebih dulu tanpa melakukan registrasi apapun, kemudian memilih dan menggunakan salah satu paket berikut ini, yaitu: paket Freedom Combo (paket prabayar), Freedom Postpaid atau Super Plan (paket pascabayar). Bagi Anda pelanggan Indosat yang memiliki kuota STREAM ON tidak perlu khawatir lagi apabila ingin melakukan streaming video/musik ataupun mengunduhnya karena tidak akan memengaruhi kuota data utama Anda. Jadi, dapat dikatakan free video streaming. Apabila kuota STREAM ON Anda habis, maka Anda bisa tetap menggunakan internet selama Anda masih memiliki kuota data utama.

Kuota STREAM ON dari Indosat Ooredoo ini dapat dinikmati oleh pengguna layanan jaringan internet 2G/3G/4G. Untuk melakukan streaming video, semua pengguna Indosat Ooredoo hanya perlu mengunduh aplikasi iFlix dari Google Play Store atau App Store, tanpa kena biaya berlangganan dan proses registrasi apapun. Bagi Anda yang telah memiliki akun iFlix sebelumnya, Anda hanya perlu keluar atau “sign-out” dari akun tersebut dan buka kembali aplikasi iFlix menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo.

Demikian artikel mengenai free video streaming yang dapat Anda nikmati sebagai pelanggan Indosat Ooredoo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan