Ciri Khas Baju Busana Muslim 2015 untuk Perempuan Dewasa

0
35
Ciri Khas Baju Busana Muslim 2015 untuk Perempuan Dewasa
Ciri Khas Baju Busana Muslim 2015 untuk Perempuan Dewasa

Seorang yang beragama Islam (Muslim) identik dengan pakaian atau busana yang panjang dan mengenakan hijab (kerudung) bagi perempuan. Dahulu, busana muslim tidaklah sepopuler tahun-tahun sekarang. Karena banyak orang khususnya wanita sendiri yang diharuskan mengenakan berpandangan bahwa berbusana muslim sangat norak dan tertinggal jaman. Namun, lihatlah sekarang tahun 2015 ini busana mslim tidak lagi dipandang negatif, apalagi ditambah dengan model dan gaya yang begitu trendi dengan berbagai desain para desainer yang terkenal. Tak heran apabila di dunia nyata maupun dunia maya banyak orang yang memilih berbisnis untuk memasarkan busana muslim, dan memang tiap tahunnya memiliki gaya dan ciri khas tersendiri, misalnya busana muslim 2015 tahun ini saja.

Model baju busana muslim untuk perempuan dewasa tiap tahunnya selalu megalami perubahan dan lebih trendi tentunya. Busana muslim 2015 khususnya ada beberapa hal yang menjadi ciri khas atau keindentikan dari model busana muslim itu sendiri, diantaranya sebagai berikut:

Busana muslim yang dipadupadankan dengan kain batik sehingga memiliki kesan tersendiri kepada pemakainya.

Gaya hijab yang lebih feminim tampak lebih trendi. Dengan memiliki banyak jenis bahan yang digunakan.

Busana muslim model terusan yang diberikan ban karet di area pinggang sehingga memberikan kenyamanan pada pemakai.

Model rok yang lebih lebar lingkarannya, sehingga memberikan kesan elegan dan membuat para muslimah leluasa untuk melangkah.

Busana yang ditambah denganblezer, kardigan, atau pun long kardi sehingga tampak lebih cantik.

Itulah kiranya beberapa ciri khas yang ada dalam busana muslim tahun 2015 secara umum, karena tiap desainer memiliki ciri khasnya tersendiri. Dan memang tingkat kreativitas para pecinta busana muslim tidak kehabisan inspirasi dalam memberikan karyanya untuk para muslimah khusunya di indonesia yang tentunya tidak hanya trendi namun tetap menjaga aurat dan memberikan karakter yang lembut. Hingga busana muslim tidak hanya dikenakan ketika hendak pergi pengajian saja, namun dalam semua acara bisa. Bahkan kini hadir baju renang yang khusus untuk para muslimah.

Tinggalkan Balasan