Cara Mudah Untuk Mendapatkan Kapasitas Tambahan Google Drive

0
70
Cara Mudah Untuk Mendapatkan Kapasitas Tambahan Google Drive
Cara Mudah Untuk Mendapatkan Kapasitas Tambahan Google Drive

Tentu Anda telah mengetahui sebuah teknologi teranyar yang dimiliki oleh Google yang menggunakan teknologi cloud computing dalam penggunaannya. Baru saja di rilis sepertinya Google drive ini sudah merajai pasar. Bagaimana tidak, kita di berikan berbagai keuntungan yang sangat menarik serta tidak perlu merogoh kocek dengan sangat mahal. Tidak perlu pula untuk membawa harddisk ke sana kemari. Cukup dengan log in account, kita bisa mengambil data yang kita miliki.

Untuk urusan keamanan tidak perlu khawatir, karena berbasis komputasi awan, keamanan yang dimiliki sudah sangat terjamin. Anda bisa menikmati layanan menarik ini, dengan cara :

  1. Buka tautan dari Google Drive,
  2. Sign In dengan menggunakan password dan user name yang Anda miliki,
  3. Pastikan jika Anda telah memiliki sebuah account Gmail,
  4. Klik “beri tahu saya” agar mendapatkan informasi yang berhubungan dengan Google Drive,
  5. Klik “beri tahu saya” kembali,
  6. Bila Google Drive Anda sudah terbuka, maka Anda akan mendapatkan sebuah notifikasi email.

Bila ingin mendapatkan teknologi cloud computing yang berada di dalam Google Drive, Anda harus meng-upgrade sebuah kapasitas tambahan. Besarnya nominal untuk upgrade ini ialah 23 ribu per bulannya. Dengan kapasitas tambahan 25GB, untuk 100 GB, Anda harus merogoh kocek sebesar 45 ribu per bulannya, atau bila Anda masih ingin lebih puas, Anda bisa menggunakan 1TB, dengan biaya 459 ribu perbulannya.

Tinggalkan Balasan