Cara Menggunakan Masker Kefir

0
96
Medina Organic kefir
Medina Organic kefir

Seorang wanita selalu ingin tampil cantik dihadapan umum karena memang tabiat seorang wanita adalah wajah yang cantik . seorang wanita tentu mempunyai alasan tersendiri ingin tampil cantik karena dengan tampil cantik bisa melakukan apapun yang mereka inginkan dan aktivitas kehidupan sehari-hari . sekarang ini Perkembangan teknologi sudah semakin canggih lagi dan zaman sudah semakin modern .

Medina Organic kefirOleh karena itu banyak sekali orang-orang yang membuat produk-produk terbaru untuk dapat mempercantik ke wajahnya seperti yang dilakukan oleh istri Jeremy Thomas yang membuat masker kefir yang sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Indonesia terutama wanita yang ingin tampil cantik . masker Medina Organic kefir ini terbuat dari bahan alami dan dicampur dengan susu yang telah difermentasi.

Oleh karena itu ketika kita membeli masker medina organic kefir maka kita harus menyimpannya di tempat yang dingin seperti lemari es dan dibekukan kemudian Jika kita ingin menggunakan maka diamkan terlebih dahulu beberapa menit hingga masker kefir tersebut mencair lalu usapkan pada wajah seperti masker masker pada umumnya .

Cara menggunakan masker kefir ini sangatlah mudah dan tidak sesulit yang kita bayangkan karena penggunaan masker hampir sama dengan masker masker yang lainnya . sebelum kita menggunakan masker kefir ini tentu kita harus membersihkan muka terlebih dahulu dengan menggunakan air yang bersih kemudian setelah itu oleskan masker kefir secara merata hingga leher agar tidak terjadi warna kulit yang tidak seimbang antara warna kulit wajah dan warna kulit leher .

kemudian setelah itu diamkan beberapa menit dan bilaslah dengan menggunakan air bersih . cukup mudah bukan menggunakan masker kefir ini dan tidak terlalu sulit . setiap wadah ada 10 masker kefir yang bisa kita gunakan dengan harga 330.000 dan masker kefir tersebut bisa digunakan selama 10 hari dan hasilnya akan sangat maksimal sekali Jika kita menggunakannya secara teratur dan secara rutin.

Kita harus bisa menghargai produk dalam negeri yang memang kualitasnya sekarang ini tidak jauh berbeda dengan kualitas yang ada dari luar negeri dan bahkan sekarang ini kualitas dari produk dalam negeri lebih baik dibandingkan dengan produk dari luar negeri.

Tinggalkan Balasan