Buat Toko Online Anti Ribet, Hanya 30 Detik dan Gratis

Membuat sebuah toko online tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli website. Cukup dengan aplikasi ShopKey saja, kamu bisa buat toko online dengan cepat dan anti ribet. Bahkan kamu bisa membuatnya dalam waktu 30 detik saja seperti ketika mendaftar akun media sosial. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

Buat Website Toko Online 30 Detik

Langkah awal yang perlu dilakukan adalah membuat website toko online. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, buat website menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan hanya dalam waktu 30 detik saja. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi melalui Play Store atau App Store.
  • Daftarkan toko milikmu menggunakan nomor telepon.
  • Masukkan kode OTP yang dikirimkan.
  • Isi informasi yang dibutuhkan seperti nama toko, kategori toko, alamat toko, dan lain sebagainya.
buat toko online
buat toko online

Kemas Produk

Setelah toko online berhasil dibuat, selanjutnya waktunya untuk mengemas produk. Aplikasi ini menawarkan fitur etalase digital secara gratis. Jadi kamu bisa menampilkan produk yang dijual secara gratis. Pastikan untuk menggunakan foto produk yang berkualitas agar pelanggan tertarik untuk membeli. Selain itu, deskripsi dan judul juga harus jelas. Jangan lupa sertakan harga yang sesuai.

Aktifkan Metode Pengiriman dan Pembayaran

Belum berhenti disitu saja, kamu masih harus mengaktifkan metode pengiriman dan pembayaran. Saat ini ada dua metode pengiriman yang bisa dipilih yaitu diantarkan oleh kurir toko atau diambil pelanggan sendiri. Sedangkan metode pembayarannya lebih beragam. Kamu bisa mengaktifkan metode pembayaran transfer bank, e-wallet, sampai bayar di tempat atau COD (cash on delivery).

Mulai Berjualan

Langkah terakhir yaitu mulai berjualan menggunakan toko online yang sudah dimiliki. Kamu bisa membagikan toko online milikmu ke Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Bahkan kamu juga bisa membagikannya melalui aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, Facebook Messenger, dan lain-lain.

Itulah cara buat toko online  anti ribet dengan aplikasi berbasis mobile yaitu ShopKey. Aplikasi ini memiliki cukup banyak fitur yang akan memudahkan bisnis milikmu. Beberapa contoh fiturnya yaitu buat katalog, share di media sosial, buat promo, balas cepat, dan masih banyak yang lainnya. Lebih lengkapnya bisa langsung dilihat di website www.goshopkey.com.