Bingung Membersihkan Kasur, Kini Tersedia Jasa Cuci Springbed

0
64

Setelah seharian bekerja badan pasti akan merasa lelah dan mencari tempat untuk beristirahat. Waktu istirahat memang harus betul-betul dipergunakan, agar dapat kembali ke kondisi fit kembali dan bisa bekerja dengan optimal. Namun di beberapa kota besar seperti sekarang ini, banyak rumah yang terkena banjir sehingga berbagai peralatan rumah tangganya basah tergenang air. Selain itu, kasur untuk beristirahat pun juga tidak luput dari genangan air banjir yang kotor. Apalagi kasur merupakan peralatan yang sulit untuk dibersihkan dan bisa kembali ke kondisi semula. Beberapa orang kini telah menggunakan solusi jasa cuci springbed yang kini sudah ada di beberapa kota besar seperti Jakarta. Dengan bantuan jasa tersebut, maka masalah membersihkan kasur akan segera teratasi.

Membersihakan kasur yang telah terendam banjir ataupun yang telah kotor lama dipakai tentunya bukan lah hal yang mudah, karena selain ukurannya yang besar juga bahannya yang sulit untuk dibersihkan. Kasur springbed memiliki ukuran yang cukup besar serta berat, sehingga sangat jarang sekali orang yang mencucinya. Apalagi ketika musim hujan, akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengeringkannya. Belum lagi ditambah bau tidak sedap karena terlalu lama lembab dan tidak kering. Selain itu, untuki mencuci kasur dengan ukuran dan berat seperti itu, akan sangat sulit jika dilakukan sendiri. Perlu adanya bantuan orang lain serta waktu dan tenaga yang besar untuk mencucinya.

Noda seperti rendaman air banjir akan sangat sulit untuk dibersihkan, karena itulah banyak orang lebih memilih untuk menggunakan jasa pencucian dari pada harus mencuci kasur sendiri di rumah. Di era modern seperti sekarang ini, mencari jasa cuci springbed tidaklah sulit, karena ada layanan jasa yang siap antar jemput kasur kotor anda untuk dicuci dan dikembalikan dengan kondisi yang lebih bersih seperti pertama beli. Untuk masalah harga, sudah pasti akan lebih mahal dari pada mencuci karpet. Karena selain ukurannya yang lebih besar, juga berat kasur akan sulit untuk dibawa.

Bagi anda yang sekarang ini punya masalah denga kasur yang kotor, dari pada membeli lebih baik dicuci terlebih dahulu. Apalagi jika kasur tersebut masih layak pakai, akan sangat sayang sekali jika mesti dijual dalam bentuk rongsokan. Kebanyakan orang dulu menjualnya ketika sudah banjir atau kotor, padahal masih layak pakai. Nah untuk anda sekarang ini, lebih baik dibersihkan dahulu biar lebih hemat dan kasur kembali baru.

Tinggalkan Balasan