Berita Timur Tengah Terkini Dari Jalur Gaza

0
66

Berita Timur Tengah Terkini – Berbicara berita internasional timur tengah maka tentu tidak akan pernah terlepas dari perselisihan antara negara tertangga yaitu negara israel dan negara palestina. Kedua negara ini sudah lama melakukan peperangan secara sengit sampai saat ini. apalagi untuk ke jalur gaza berbagai letusan bom masih terdengar dengan jelas sehingga perlu kiranganya kita tetap terus memantau berita timur tengah khususnya di negara palestina. Apalagi sekarang ini sudah ada berita timur tengah terkini terkait dengan kedua negara ini sehingga sudah pasti akan tetap seperti ini tidak akan pernah berubah.

Salah satu berita timur tengah terkini yang sedang di bahas di seluruh dunia yaitu israel menahan 12 orang dan membekuk kapal bantuan yang akan disalurkan menuju jalur gaza. Hal ini sudah beberapa kali negara israel yang menahan bala bantuan untuk penduduk palestina di jalur gaza. Sangat wajar sekali semua bantua di tujukan ke jalur gaza ini sebab peperangan masih berlangsung di sana sehingga pastinya akan sangat membutuhkan berbagai macam pasokan medis, makanan, pakaian dan yang lainnya.

Namun untuk sekarang ini ada bantuan pasokan medis yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para penduduk palestina yang ada di jalur gaza yang didalamnya terdapat beberapa awak kapal sejumlah 12 orang. Hal ini memang sesuai dengan pernyataan dari pihak negara israel bahwa israel melarang kapal-kapal untuk melakukan perjalanan lebih dari enam mil laut dari garis pantai Gaza. Sehingga kapal yang berasal dari swedia ini langsung di giring ke pelabuhan ashdod untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hal ini sudah terulang beberapa kali namun tetap saja israel masih melakukan hal yang sama sehingga membuat para penduduk yang ada di jalur gaza mengalami berbagai kekurangan termasuk masalah medis.

Berita yang satu ini bisa anda dapatkan secara lengkap bila mengunjungi matamatapolitik yang tentunya harus dilakukan secara online. Selain itu berita yang ada didalam matamatapolitik ini terdapat berbagai berita yang sudah menggunakan bahasa indonesia walaupun berita yang ditampilkan adalah berita internasional sehingga bisa memberikan kemudahan kepada setiap para pembaca khususnya anda yang tidak mengetahui bahasa asing. Bahkan anda juga akan mendapatkan berbagai macam berita timur tengah terkini lainnya selain dari berita israel bekuk kapal bantuan menuju jalur gaza dan menahan 12 orang.