Berbagai Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Video di Smartphone

0
352

Agar bisa mengabadikan berbagai moment spesial yang terjadi pada kehidupan anda, maka membuat video dapat menjadi salah satu cara terbaik. Dengan video semua kenangan yang ada bisa terabadikan sesuai dengan apa yang diharapkan, apalagi untuk membuat video sekarang ini telah ada aplikasi membuat video andromax smartfren yang bisa di download dengan mudah di Playstore atau yang lainnya.

Untuk bisa membuat kualitas yang terbaik dalam menghasilkan video terbaik, selain memiliki aplikasi membuat video diperlukan juga diperlukan smartphone canggih. Smartphone canggih sekarang ini bisa didapatkan dengan anda membeli Smartfren Andromax yang tersedia dengan berbagai pilihan.

Lalu untuk aplikasi terbaik dalam membuat video berikut ini diantaranya.

  1. Viddy. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis di Playstore. Menggunakan aplikasi ini bisa memungkinkan anda dalam mengedit berbagai video yang telah direkam sehingga menghasilkan video yang diharapkan. Dengan aplikasi ini anda juga bisa langsung berbagi dengan teman atau sahabat pada media sosial yang anda punya. Viddy juga memiliki kelebihan dengan adanya build in yang bisa merkam sendiri dengan berbagai kegunaan yang bisa dimanfaatkan.
  2. Video Maker Pro. Aplikasi ini memiliki ukuran  MB sehingga tidak akan terlalu memberatkan smartphone. Selain itu yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini adanya berbagai fitur yang lengkap untuk mengedit berbagai video yang telah dibuat. Adanya efek secara manual dan otomatis juga dapat menjadi pilihan kamu untuk mendownloadnya.
  3. VidTrim Video. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dianggap sebagai aplikasi terbaik dalam membuat atau mengedit video. Hal ini karena tersedia dengan lengkapnya berbagai fitur yang dapat membuat kemudahan dalam menggunakannya. Untuk mendapatan aplikasi ini langsung saja download secara gratis di playstore.
  4. KineMaster Kine. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap untuk digunakan membuat video. Adanya fitur drag-n-drop juga membuat anda bisa mengimpor berbagai jenis file dengan cara yang mudah. Selain itu anda juga bisa menambahkan hal yang lain seperti musik, teks, frame, dan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan