Beberapa Tips Memilih Lemari Pakaian di IKEA

0
74
Lemari Pakaian
Lemari Pakaian

Selain tempat tidur, sofa, atau meja rias, salah satu furniture yang berperan penting keberadaannya ialah lemari pakaian. Tidak cuma untuk menyimpan pakaian saja, lemari yang bisa multifungsi bahkan digunakan untuk menaruh syal,tas, aksesoris sampai sepatu.

Nah, berikut ini saya akan memberikan tips berguna untuk kalian yang sedang ingin membeli lemari baru ikea. Berikut beberapa point penting yang harus diperhatikan:

  1. Sesuaikan dengan ukuran kamar

Sebelum memesan atau membeli lemari pakaian baru, tentu yang harus kita cek pertama kali ialah seberapa luas ruang kosong untuk menaruh lemari tersebut. Baik kamar kalian berukuran besar atau mungil, sebaiknya bayangkan serta perkirakan terlebih dahulu cara memasukkan lemari sebesar apa. Jangan sampai jika tempat tidur kalian kecil, lemari yang kalian pilih besar sekali sampai memakan tempat serta membuat ruangan semakin sempit. Lebih baik ukur dahulu dengan baik sebelumnya.

Lemari Pakaian
Lemari Pakaian
  1. Pilih lemari dengan banyak  laci penyimpanan

Lemari dengan banyak fitur yang lengkap akan membuat barang-barang kalian terorganisir dengan baik serta selalu rapi. Untuk itu pilihlah lemari pakaian ikea yang dilengkapi banyak fitur laci penyimpanan, kemudian dikombinasikan dengan beberapa rak gantung dengan hadirnya banyak laci. Dengan bentuk lemari seperti itu tempat penyimpanan kalian pun akan mudah diatur, dan ketika ingin mengambil pakaian tidak akan menyita banyak waktu, karena telah dipisahkan sesuai fungsi serta bentuknya masing-masing.

  1. Lemari yang ada cerminnya

Trik paling pas untuk memberikan ilusi serta membuat kamar kecil terlihat nampak luas ialah memilih lemari yang lengkap dengan full cermin di bagian depannya. Dengan adanya cermin bisa memberikan warna terang serta pantulan yang membuat kamar terlihat lebih luas. Tidak hanya untuk kamar kecil saja, lemari pakaian dengan cermin ini berfungsi untuk tipe kamar apapun, karena sangat berguna ketika berdandan serta bercermin setiap hari.

  1. Memaksimalkan ruang

Jangan stuck dahulu jika dihadapkan pada ruang kecil serta sudut yang terbengkalai begitu saja. Dengan kejelian serta referensi berbagai ide kalian bisa mengoptimalkan ruang menjadi tempat yang lebih bermanfaat, contohnya menjadi lemari pakaian. Untuk ide baru cobalah lihat hasil karya profesional di IKEA. Disini juga dijual banyak lemari yang bisa menyesuaikan dengan ruang kamar kalian.