Beberapa Perusahaan Parna Raya

0
63
Parna Raya

Bisnis yang Dijalankan Oleh PT Parna Raya, Sebagai perusahaan yang maju dan besar, wajarlah jika Perusahaan ini melakukan beberapa bidang bisnis. Cabang perusahaan ini saja sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia. Karyawan yang dimilikinya sangat banyak dan berkompeten. Dengan karyawan yang berkompetensi, bisnis yang dijalankan oleh perusahaan ini pun semakin maju saja.

Perusahaan ini memiliki motto Marching on the Right Path. Dengan motto yang dimilikinya tersebut, perusahaan terus bergerak menyongsong hari dengan sesuatu yang lebih baik pastinya. Akhirnya, perusahaan pun masih mampu bertahan hingga sekarang.

Terdapat banyak anak perusahaan yang telah dibuka oleh perusahaan ini. Beberapa diantaranya berada di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan sampai ke luar negeri seperti Singapura dan Australia. Perusahaan ini bergerak dalam beberapa bidang yang besar seperti, Logistik meliputi transportasi darat dan laut, Perdagangan, Ammonia Plant, Petrokimia, Pipa gas dan LPG, Palm Oil Plantation, Hotel Semua bidang yang dijalankannya telah berkembang dengan pesat hingga sekarang.

Semakin besar perusahaan, semakin banyak pula karyawan yang dimilikinya. Untuk terus berjalan dan agar mampu bersaing dengan perusahaan besar lainnya, Perusahaan ini membangun 9 pilar untuk menopang perusahaan.

Kerja sama yang baik dengan karyawan, Selalu memperhatikan pembeli dan pelanggan baik kritik atau masukan yang mendukung, Organisasi yang terkelola dengan baik dan fleksibel Jaringan yang luas, Keuangan yang terstruktur dengan baik, Ramah lingkungan, Mendukung program investasi, Semangat yang tinggi, Integritas dan konsistensi dalam menjalankan bisnis, Demikianlah 9 pilar yang dimiliki oleh PT Parna Raya.

Dengan terus memiliki semangat dan kompetensi yang unggul, perusahaan ini akan mampu bersaing di masyarakat baik di dalam negeri atau di luar negeri, dengan berbagai komoditas bisnis yang dijalani, perusahaan ini telah mengepakan sayapnya dan menjadi perusahaan sukses sampai dengan saat ini.