Beberapa Lokasi Wisata di Turki Yang Bisa Dijadikan Tempat Bulan Madu Romantis

0
182
Beberapa Lokasi Wisata di Turki Yang Bisa Dijadikan Tempat Bulan Madu Romantis

Beberapa Lokasi Wisata di Turki Yang Bisa Dijadikan Tempat Bulan Madu Romantis – Menginginkan bulan madu berbarengan pasangan jadi lebih romantis? Mungkin saja anda tertarik dengan negara yang satu ini.

Beberapa Lokasi Wisata di Turki Yang Bisa Dijadikan Tempat Bulan Madu Romantis

Turki, ya negara itu adalah kota yang dapat memukau tiap-tiap orang. Tidak cuma tempatnya yang romantis, negara ini dapat menaruh banyak histori yang dapat memberi pengetahuanmu juga.

Anda akan tidak rugi apabila keluarkan cost yang fantastis, kemahalan itu bakal terbayar waktu anda bertandang ke negara ini. Negara yang banyak menaruh histori islam. Berlibur berbarengan orang terkasih atau tersayang bakal jadi romantis apabila bertandang ke tempat ini.

Istanbul

Istanbul yaitu kota yang telah populer hingga mancanegara yang ada di negara Turki bahkan juga hingga ke semua dunia. Siapa yang tidak paham istanbul, kota yang ada bangunan-bangunan yang arsitekturnnya begitu memukau. Topkapi yang ada di Istanbul ini adalah rumah kaisar Ottoman.

Konya

Konya dapat anda menjadikan maksud wisata islam anda waktu di Turki. Disini anda dapat bertandang ke tempat ziarah makam penyair muslim populer di Turki, yakni Jalaludin Rumi. Rumi juga adalah pencipta tarian putar khas Turki yang begitu populer hingga ke serluruh dunia.

Di kota Konya ini anda dapat lihat bangunan-bangunan dengan arsitektur yang begitu mengagumkan kerennya.

Cappadocia

Obyek wisata yang paling indah yang ada di Turki. Tempat ini yaitu Coppadocia. Tempat ini jadi destinasi yang begitu popular di kelompok traveler semua dunia. Di Cappadocia anda dapat lihat panorama bebatuan dengan balon hawa warna-warni. Tidak cuma lihat, anda dapat juga menaiki balon hawa itu.

Kota serta maksud obyek wisata di Cappadocia yang harus anda kunjungi saaat anda tengah ada di Turki yaitu Urgup, Goreme, Ihlara Valley, Selime, Guzulyurt, Uchisar, Avanos serta Zelve.

Pamukkale

Obyek wisata yang satu ini adalah hasil fenomena alam serta sukses bikin tempat ini jadi perhatian beberapa orang. Menurut wisatawan yang telah pernah berkunjung ke wisata yang ada di Pamukkale, menyampaikan kalau waktu mencapai batu seperti mencapai salju lantaran demikian lembut.

Walau sebenarnya Pamukkale tersusun dari batu-batuan yang berwarna putih. Bila anda saksikan sepintas seperti istana kapas yang berwarna putih.

Di Pamukkale anda dapat juga menjumpai kolam pemandian air panas. Kolah yang paling populer adalaha kolam renang Hierapolis yang kerap dipakai sebagai kolam renang kesehatan.

Hagia Sophia

Tempat ini dulunya yaitu gereja Ortodoks, sesudah Istanbul jatuh dibawah pemerintahan kaisar Ottoman. Lalu gereja itu dirubah jadi masjid. Ditempat ini terdiri jadi 2 sisi, yakni beberapa gereja serta beberapanya lagi yaitu masjid.

Sesudah bangun masjid biru atau Blue Mosque. Hagia Sophia ini tidaklah lagi satu masjid atau gereja, namun telah di rumah jadi museum yang menaruh koleksi histori peradaban Islam di Turki.

Selcuk

Di kota ini anda dapat berkunjung ke tempat peninggalan histori pada saat Romawi serta Yunani kuno. Di Selcuk dapat didapati Library of Celcius yang telah populer di Turki, Kuil Arthemis, The Great Theater serta Terrace House.

Semuanya eninggalan-peninggalansejarah itu ada di satu tempat di Ephesus Archaeological Site yang ada di kota Selcuk.

Tinggalkan Balasan